• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Simbol Kekompakan, Ferryandi Resmikan Posko Pemenangan Di Kemuning

    , Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T14:30:03Z
    NARASIRIAU.COM - INDRAGIRI HILIR, Tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Kemuning setuju dan sepakat untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 H Ferryandi dan H Dani M Nursalam (Fermadani).

    Salah satu Tokoh Masyarakat Kecamatan Kemuning H Hairudin atau akrab disapa H Bodeng menyampaikan bahwa dirinya mewakili masyarakat, sepakat dan setuju untuk mendukung pasangan Fermadani untuk Pilkada Inhil 2024.

    "Alhamdulillah beliau siap maju jadi Bupati Inhil dan kami siap memenangkan Fermadani," ungkap H Bodeng dihadapan H Ferryandi dan puluhan masyarakat yang hadir dalam kegiatan kampanye dialogis.

    Dikatakannya lagi, untuk memilih pemimpin itu tentunya bukan hanya memilih yang baik tetapi juga yang benar karena menurutnya baik itu bisa hanya untuk sesaat tetapi yang benar itu pasti baik. 

    "Atas nama masyarakat Kemuning melalui kesempatan ini kami percaya pasangan Fermadani akan memimpin Inhil kedepan menjadi lebih Cemerlang," katanya.

    Sementara itu, Dr H Ferryandi pada kesempatan tersebut juga meresmikan Posko tim Pemenangan pasangan Fermadani Kecamatan Kemuning agar semakin solid, kuat dan kompak. 

    "Dengan berdirinya posko pemenangan yang berada di Jalan Lintas Timur Pasar Selensen ini, saya berharap kita akan makin kompak. Kami sangat berterima kasih kepada bang Raja Firdaus sebagai Ketua tim pemenangan Kecamatan Kemuning yang telah menyiapkan Posko Pemenangan menggunakan ruko tiga pintu milik pribadinya untuk kita," ucap H Ferryandi.

    Bang Feri sapaan akrab Ferryandi, juga berpesan untuk menjadikan posko ini sebagai simbol kekuatan, kekompakan agar semua tin dapat bersungguh-sungguh untuk meraih kemenangan. 

    "Selain usaha yang kita lakukan ini, doakan kami, doakan kita semua menjadi pemenang," pungkasnya. (rls)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +