• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Seriusnya Ibu-ibu Dusun Bahagia Dengar Curhatan Ferryandi

    , Oktober 09, 2024 WIB Last Updated 2024-10-09T09:12:02Z
    NARASIRIAU.COM - INDRAGIRI HILIR, "Sini bu, tak bisa saya bicara kalau ibu berjemur di situ," ucap Ferryandi mengajak ibu-ibu yang sedang duduk langsung di bawah panasnya terik matahari.

    "Tak apa kita padat di sini, yang penting sama-sama bernaung," kata Ferry lagi seraya diiyakan sebagian warga Desa Dusun Bahagia Desa Pekan Tua Kecamatan Kempas.

    Ajakan Calon Bupati Inhil nomor urut 2 itu untuk mempersilahkan duduk di bawah tenda yang lebarnya kira-kira hanya selebar 3x8 meter. Setelahnya, barulah dialog dimulai.

    Diketahui, Ferryandi saat itu sedang melakukan kampanye dialogis di halaman salah satu rumah warga setempat, Rabu (9/10/2024) siang, sejak pukul 10.30 sampai 12.00 WIB.

    Kali ini, Bang Ferry, sapaan akrab Ferryandi, lebih kepada Curhat saja tentang pengorbanannya bersama pasangannya, Dani M Nursalam yang sama-sama ikhlas dan mengikhlaskan melepas jabatan sebagai Anggota DPRD Riau periode 2024-2029 yang sudah di tangan.

    Sebab katanya, baru saja dilantik, sudah harus mengundurkan diri demi berbuat membangun Kabupaten Inhil lebih cemerlang lagi, daripada sebatas menjadi seorang legislator.

    "Kalau di legislatif (anggota DPRD, red) itu adalah pengabdian, namun jika hendak bekerja membangun daerah ini. Mesti menerima amanah dari masyarakat sebagai bupati," kata mantan Ketua DPRD Inhil periode 2019-2024 itu.

    Dirinya juga bercerita, Ferry dan Dani sudah terjun dalam dunia politik sejak usianya masih sangat muda.

    Maka dari itu, sebagai seorang politisi sejati, Ferryandi mengaku tidak berani mencederai atau mengotori dunia perpolitikan. Artinya, dari visi-misi, program kerja yang ditawarkan hingga ucapan langsung, bakal selalu disesuaikan supaya dapat terealisasi jikalau terpilih nanti.

    "Silahkan bapak ibu cek, sejak dulu kami berdua (Ferry dan Dani, red) akan terus berupaya meningkatkan kepercayaan dari masyarakat. Kami tidak bisa hanya sebatas janji-janji, kecuali janji yang masuk akal serta dapat kita wujudkan," tuturnya.

    Suasana sangat hening, sesekali disambut tepuk tangan sebagai wujud dukungan dari warga.

    Kegiatan siang itu berlangsung lancar, hingga diakhiri iringan shalawatan dari kelompok Hadroh ibu-ibu Dusun Bahagia. Di sini, Ferryandi juga didampingi salah seorang Anggota DPRD Inhil, Adhitiya Ramadhan Putra. (rls)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +