• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Perihal Tak Terima Motornya Disenggol, Pemuda di Inhil Nekat Kapak Tetangga Hingga Robek di Wajah

    , Oktober 26, 2024 WIB Last Updated 2024-10-26T12:00:39Z

    NARASIRIAU.COM - INDRAGIRI HILIR, Lantaran tidak terima motornya disenggol dan minta ganti rugi knalpotnya yang rusak akibat disenggol. Seorang Pemuda di Inhil, Riau nekat mengkapak tetangganya hingga robek di wajah.

    Peristiwa berdarah ini terjadi, pada hari Jum'at tanggal 25 Oktober 2024 sekira Pukul 18:30 wib di Dusun Jambur Niur RW.002 RW. 001 Desa Bolak Raya Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

    Menurut keterangan Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan melalui Kapolsek Mandah AKP Budi Ikhsani Prakasa bahwa penganiayaan dilakukan oleh tersangka Edy Irawan (29 Tahun) kepada korban Junaidi (41 tahun) yang juga tetangga.

    " Pada saat itu, korban bersama istrinya melewati jalan depan rumah pelaku. Kemudian tidak sengaja menyenggol motor pelaku yang berparkir di depan rumahnya, yang mana menyebabkan tutup kenalpot motor pelaku lepas dan saat itu istri korban mencoba memperbaiki tutup knalpot tersebut tetapi tidak bisa di perbaiki " ungkap Kapolsek.
    <br><br>

    Namun, lanjut Kapolsek pelaku tetap meminta kepada korban untuk menggantikan knalpot yang lepas tersebut dengan yang baru, kemudian korban menjawab kalau tarok motor jangan terlalu di pinggir karena jalan kecil susah orang mau lewat. pelaku tidak terima dengan bahasa tersebut langsung mengambil kapak dan mengayun ke wajah korban sehingga mengenai kepala korban dan membuat korban langsung tumbang.

    " Sehingga saksi meminta bantuan warga di lokasi karena melihat korban sudah berdarah dan jatuh ke tanah, selanjutnya  korban dan saksi pun di larikan ke puskesmas Mandah, serta melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polsek Mandah. Selanjutnya sekira pukul 21.00 wib korban dirujuk ke RSUD Tembilahan " ungkap Kapolsek.

    Kemudian setelah kejadian itu, sekira pukul 20.30 WIB, personil Polsek Mandah yang di pimpin oleh Kapolsek Mandah langsung mendatangi TKP dan mencari pelaku, selanjutnya sesampai di TKP pelaku sedang duduk di depan rumahnya kemudian langsung dilakukan penangkapan. 

    " Waktu kita lakukan penangkapan pelaku tidak memberikan perlawanan. Setelah itu pelaku beserta  barang bukti berupa kapak di dapati di atas meja depan rumahnya langsung kita di bawa ke Kantor Polsek Mandah untuk diamankan dan dilakukan penyidikan lebih lanjut" tutup Kapolsek.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +