• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Patroli Gabungan Jelang Pelantikan, Polres Inhil bersama Kodim 0314/Inhil dan Satpol PP

    , Oktober 19, 2024 WIB Last Updated 2024-10-19T15:12:06Z
    NARASIRIAU.COM - TEMBILAHAN,  Dalam rangka memastikan keamanan menjelang pelantikan Presiden RI terpilih, Polres Inhil bersama TNI dan Satpol PP menggelar apel kesiapsiagaan dan patroli skala besar, Sabtu (19/10/2024).

    Apel Kesiapsiagaan ini dipimpin Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan melalui Wakapolres Kompol Riski Hidayat dan dihadiri Anggota Kodim 0314/Inhil seluruh jajaran perwira serta personel Polres Inhil. 

    Dalam apel tersebut, dilakukan pengecekan kekuatan personel guna memastikan kesiapan dalam menghadapi potensi gangguan keamanan jelang pelantikan Presiden.

    Selain apel, Polres Inhil, Kodim 0314/Inhil dan Satpol PP juga melaksanakan patroli skala besar di sejumlah titik strategis di Kota Tembilahan, termasuk Kantor Bawaslu, Kantor KPUD, dan Gudang Logistik KPUD. 

    Patroli yang dipimpin oleh Wakapolres ini bertujuan untuk mengecek kesiapan pengamanan serta memastikan situasi tetap terkendali di lokasi-lokasi penting terkait tahapan Pemilu.

    Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan, menegaskan bahwa operasi ini merupakan bagian dari upaya menciptakan keamanan yang maksimal menjelang pelantikan presiden. 

    "Kami bersama Kodim Inhil dan Satpol PP memastikan kesiapan seluruh personel dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Patroli ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan, sehingga pelantikan dapat berlangsung tanpa hambatan," ujarnya.

    Baik apel kesiapsiagaan maupun patroli berakhir dengan situasi yang aman dan terkendali. Tidak ditemukan adanya gangguan keamanan selama kegiatan berlangsung.

    "Selain itu patroli ini juga sebagai antisipasi gangguan masa Kampanye Pilkada," pungkasnya.

    Masyarakat juga merespons positif kegiatan ini, merasa lebih aman dengan kehadiran aktif pihak kepolisian di tengah mereka.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +