• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Meriah Penutupan Pekan Ragam Budaya Nusantara HUT TNI Ke-79 yang ditaja Kodim 0314/Inhil

    , Oktober 06, 2024 WIB Last Updated 2024-10-05T17:37:00Z
    NARASIRIAU.COM - INHIL, Meriah puncak Pekan Ragam Budaya Nusantara yang ditaja oleh Kodim 0314/Inhil Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79 kedatangan artis dari ibukota. Di lapangan gajah mada Tembilahan, sabtu (05/10/2024) malam.
    Terlihat Ribuan masyarakat tumpah ruah menyaksikan penampilan artis ibukota Rani KDI hadir dimalam tersebut, dimalam puncak tersebut masyarakat juga dimanjakan dengan gemerlap letusan kembang api yang mewarnai langit disekitaran panggung sehingga menambah kemeriahan acara tersebut.
    Komandan Kodim (Dandim) 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, S.H., M. Han., menuturkan Pekan Ragam Budaya Nusantara merupakan rangkaian HUT TNI ke-79 Tahun 2024 yang telah dilaksanakan selama sepekan. Dan pada malam ini telah sampai di penutupan atau puncak dari Pekan ragam budaya.
    "Malam ini kita melaksanakan penutupan rangkaian HUT TNI Ke-79 yang dilaksanakan oleh Kodim 0314/Inhil, kita disini menyelenggarakan pesta rakyat seperti sosial, pasar murah, bazzar dan sebagainya.
    Kemudian yang paling utama adalan pekan ragam budaya yang pada malam ini kita tutup," ujarnya.
    Semoga ini menjadi kegiatan yang bermanfaat buat masyarakat bukan hanya sebagai sarana hiburan tetapi bisa meningkatkan perekonomian dan yang paling utama adalah membuat TNI semakin dicintai oleh rakyat, karena kami berasal dari rakyat, kembali untuk rakyat dan selalu harus dimiliki oleh rakyat.
    "Untuk kedepan rangkaian kegiatan pekan ragam Budaya tetap akan kita laksanakan karena ini telah menjadi sebuah kegiatan yang menjadi ikon Pemda Inhil untuk kita menyatukan seluruh suku bangsa dan budaya di Inhil, karena Inhil ini merupakan sebuah model kebhinekaan dari suku-suku bangsa yang menjadi satu dan mencerminkan bangsa Indonesia ini," jelasnya.

    Pekan ragam budaya ini pertama, dari seluruh Riau hanya Inhil yang baru melaksanakan, karena itu kegiatan ini menjadi ciri khas oleh Pemda untuk menjadi tahunan, seluruh suku bangsa memamerkan kemampuannya mengenalkan budaya nya dan sekaligus untuk mempererat silaturahmi. Disela itu Dandim berharap ini semakin menyatukan persatuan dan kesatuan yang ada di Inhil.
    Pada malam puncak tersebut juga dilaksanakan penyerahan berbagai hadiah kepada para pemenang yang telah berpartisipasi dalam perlombaan HUT TNI. (AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +