• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Masyarakat Kuala Patah Parang Nantikan Program Fermadani 3 Desa 1 Eksavator

    , Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T03:56:06Z
    NARASIRIAU.COM - INDRAGIRI HILIR, Warga Desa Kuala Patah Parang, Kecamatan Sungai Batang, berharap program tiga Desa satu Eksavator yang diusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) nomor urut 2, H Ferryandi dan H Dani M Nursalam (Fermadani) dapat terealisasi jika pasangan tersebut terpilih.

    Hal itu disampaikan masyarakat setempat setelah mendengar visi - misi program prioritas Pertanian dan Perkebunan Cemerlang yang disampaikan Calon Bupati nomor urut 2. 

    Dalam kesempatan itu, Ferryandi menegaskan program tersebut ada karena pentingnya mendukung petani dalam mengelola lahan dan meningkatkan produktivitas hasil perkebunan. 

    Salah satu warga Desa Kuala Patah Parang, Andu mengungkapkan bahwa program ini sangat dinantikan oleh masyarakat setempat karena alat berat seperti ekskavator sangat dibutuhkan untuk memperbaiki lahan perkebunan mereka yang sering dilanda banjir pasang.

    "Kami petani tidak butuh banyak program, yang kami butuhkan adalah ekskavator untuk memperbaiki perkebunan kami. Kalau kebun bagus maka kami bisa dapat uang untuk keluarga," ungkap Andu.

    Diketahui, program tiga Desa satu Ekskavator memang menjadi salah satu janji kampanye pasangan Fermadani, dimana program ini bertujuan untuk mempermudah akses perbaikan perkebunan di daerah pedesaan untuk masyarakat. (rls)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +