• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Masyarakat Desa Mekar Sari Siap Menangkan Fermadani

    , Oktober 05, 2024 WIB Last Updated 2024-10-05T16:16:45Z
    NARASIRIAU.COM - INDRAGIRI HILIR, Ketua Tim Pemenangan Fermadani Ustadz Ali Azhar memenuhi undangan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Desa Mekar Sari Kecamatan Reteh, Rabu (3/10/2024).

    Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Jami' Nurul Amin tersebut dihadiri ratusan masyarakat Desa Mekar Sari, Kepala Desa, Kepala Dusun, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda setempat.

    Kepala Desa Mekar Sari yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan, Muhammad Rasyid mengucapkan rasa terima kasih kepada Ustadz Ali Azhar yang telah menghadiri undangan sekaligus mengisi tausyiah Agama pada Maulid Nabi Muhammad ini. 

    "Selamat datang dan terima kasih saya ucapakan kepada Ustadz Ali Azhar yang berkenan hadir secara langsung berkumpul bersama masyarakat Desa Mekar Sari untuk melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah di Mesjid Jami' Nurul Amin," ungkap Rasyid.

    Sementara itu, Ustadz Ali Azhar dalam penyampaiannya dihadapan ratusan masyarakat mengucapkan rasa terima kasih kembali kepada seluruh pihak dan masyarakat Desa Mekar Sari yang mengundang dirinya.

    "Ini suatu kebanggan bagi kami untuk menghadiri undangan masyarakat dan pemerintah desa dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Mekar Sari ini," kata Ali Azhar. 

    Ustadz Ali Azhar Menambahkan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah momen penting yang dilaksanakan setiap tahun untuk mengenang kelahiran Nabi Muhammad Saw dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

    "Kami mengajak umat Islam untuk meneladani akhlak mulia Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari. Dengan mencontoh teladan beliau, diharapkan kita semua bisa meraih keberkahan dalam setiap langkah kehidupan," tambahnya.

    Setelah acara maulid tersebut, banyak dari tokoh masyarakat yang menentukan sikap untuk mendukung sepenuhnya pasangan Fermadani dan berharap dengan kepemimpinan H Ferryandi dan H Dani M Nursalam maka beberapa persoalan yang ada di Desa Mekar Sari dapat terselesaikan. 

    "Kami berharap jika pasangan Fermadani memenangkan Pilkada 2024, permasalahan yang ada di Desa kami bisa segera terselesaikan baik itu permasalahan jalan, jembatan serta masalah listrik yang belum dinikmati salah satu dusun di desa kami," ujar tokoh masyarakat setempat, Muhammad Amin. (rls)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +