• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kunjungan ke Tanah Merah, Ferryandi Bertemu Tokoh Masyarakat

    , Oktober 01, 2024 WIB Last Updated 2024-10-01T15:18:40Z
    NARASIRIAU.COM - INDRAGIRI HILIR, Mengawali hari pertama kampanye, Calon Bupati Indragiri Hilir (Inhil) nomor urut 2 H.Ferryandi, mengunjungi beberapa tokoh masyarakat di Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Inhil, Selasa (1/10/24).

    Dalam agenda tersebut, Ferry menyampaikan visi dan misi pasangan Fermadani untuk pembangunan Indragiri Hilir selama lima tahun kedepan.

    "Saya percaya, dengan adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, kita pasti bisa membawa perubahan yang nyata dan menjadikan daerah kita lebih maju, adil, dan sejahtera," ujar Ferryandi.

    Sementara itu, salah seorang Tokoh Masyarakat di Desa Tanah Merah H.Palaloi memberikan dukungannya terhadap program-program yang disampaikan oleh Ferryandi.

    Dijelaskannya bahwa untuk Paslon Fermadani ini sendiri ditengah-tengah masyarakat khususnya di Desa Tanah sudah tidak asing lagi.

    "Ya, kita akui untuk menjual Paslon Fermadani ditengah-tengah masyarakat tidak sulit sebab jauh sebelumnya Paslon ini sudah banyak berbuat untuk masyarakat khususnya di Desa Tanah Merah," ungkap Mantan Ketua Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Inhil tersebut.

    Dirinya juga berharap nantinya, jika paslon Fermadani terpilih, agar selalu amanah dalam mengemban tugas kepada masyarakat.

    "Kita sangat berharap jika paslon Fermadani terpilih dapat menjaga amanah dan juga melibatkan masyarakat secara aktif dalam pembangunan daerah," pungkasnya. (rls)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +