• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KPU Inhil Telah Terima dan Laksanakan Bongkar Muat Logistik Surat Suara Pemilu 2024

    , Oktober 24, 2024 WIB Last Updated 2024-10-24T10:56:35Z
    NARASIRIAU.COM - INHIL, KPU Inhil Telah Terima dan Lakukan Bongkar Muat Logistik Surat Suara pada hari Selasa, (22/10/2024) sekira pukul 18.05 Wib.

    Ketua KPU Inhil, Samsul Masjan mengatakan pafa hari ini kita telah laksanakan Bongkar Muat Logistik Surat Suara yang mana telah kita lakulan penerimaan pada hari selasa kemarin.

    "Dalam perjalanan surat suara ini berawal dari Armada yang berangkat dari Percetakan di Kawasan Lippo Cikarang Bekasi pada tanggal 20/10. Sebelum tiba di Tembilahan, sudah disambut di Kecamatan Kemuning (Kecamatan di Inhil yang berbatasan dengan Provinsi Jambi) oleh KPU Inhil dan Patwal dari Polres Inhil yg kemudian melakukan pengawalan hingga tiba di gudang pengelolaan Logistik KPU Inhil yakni Venue Futsal Tembilahan, logistik dibawa menggunakan armada Fuso Engkel" jelasnya

    Armada tersebut membawa Logistik berupa Surat Suara dan pemenuhan Tinta yang mengalami kerusakan untuk Pemilihan tahun 2024, yaitu dengan keterangan sebagai berikut 

    "Adapun yang berisi di armada ini yaitu sesuai keterangan ada Surat suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur sebanyak 264 Box (527.713 Lembar), Surat suara Pemilihan Bupati dan wakil Bupati sebanyak 177 Box (529.713 lembar), Pemenuhan kekurangan Tinta (yang mengalami kerusakan) sebanyak 1 Box isi 63 botol," jelasnya.

    "Alhamdulilah, Kegiatan selesai pukul 20.00 WIB berjalan dengan aman dan lancar," tutupnya.

    Kegiatan diihadiri oleh Anggota dan sekretariat/PPKom KPU Inhil, Bawaslu Inhil, Kapolres Inhil, Kabag Ops Polres Inhil dan Personil Pengawalan dari Polda Riau.(AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +