• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kompak, Aparat Keamanan dan Pemerintah di Kempas Gencar Patroli Sinergitas, Wujudkan Pilkada Damai

    , Oktober 08, 2024 WIB Last Updated 2024-10-08T05:12:25Z
    NARASIRIAU.COM - INHIL, KEMPAS, Kapolsek Kempas bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) menggelar patroli sinergitas. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat sinergitas antarinstansi dan memastikan situasi tetap aman dan kondusif selama pelaksanaan Pilkada 2024 di wilayah Kecamatan Kempas. Selasa (8/10/2024) jam 11.00 Wib.

    Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif, di wilayah hukum Polsek Kempas, khususnya selama pelaksanaan tahapan Pilkada 2024.

    Tampak hadir dalam kegiatan patroli sinergitas tersebut, Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH, Camat Kempas Sumitro, SE, Danramil 03 Tempuling Letda Arh Muchazzar, Bhabinkamtibmas Bripka Ade Putra dan Babinsa Kopka RH. Tambunan serta tokoh masyarakat Kecamatan Kempas.

    Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan situasi di wilayah hukum Kecamatan Kempas tetap aman, damai dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 tanggal 27 November mendatang.

    Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH menegaskan, “Sinergitas antara aparat keamanan (TNI-Polri) dan unsur pemerintahan merupakan bentuk komitmen kami dalam menjaga keamanan wilayah. Kolaborasi ini sangat penting untuk menciptakan situasi yang aman, damai dan kondusif di masyarakat.”ujarnya.

    Kami mengapresiasi sinergitas yang terjalin dan berharap semua pihak dapat terus bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Kempas.”pungkasnya.

    Patroli Sinergitas kali ini dengan menyusuri aliran sungai Indragiri dengan menggunakan kapal motor menuju Desa Sungai Rabit yang merupakan desa paling jauh di Kecamatan Kempas, "ungkap Kapolsek Kempas.

    “Kegiatan patroli sinergitas ini akan terus ditingkatkan sebagai bukti bahwa sinergitas dan soliditas antara aparat keamanan dan unsur pemerintah mampu memberikan yang terbaik kepada masyarakat guna menciptakan dan mensukseskan pelaksanaan Pesta Demokrasi mendatang” ucap AKP Mardani.

    "Semoga dengan sinergitas dan soliditas aparat keamanan dan unsur pemerintah Kecamatan Kempas yang kompak akan menjadikan lingkungan semakin aman dan kondusif, sehingga tercipta dan terwujud Pilkada Riau 2024 aman, damai dan kondusif di wilayah Kecamatan Kempas” pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +