• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kodim 0314/Inhil Hadiri Coffe Morning Dalam Rangka Ciptakan Situasi yang Kondusif Jelang Pemilihan Serentak 2024

    , Oktober 09, 2024 WIB Last Updated 2024-10-09T06:54:21Z
    NARASIRIAU.COM - INHIL, Perwira Seksi (Pasi) Intel Kodim 0314/Inhil, Letda Inf Sugianto hadiri coffee morning dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif menjelang pemilu, Polsek Tembilahan Hulu, Polres Indragiri Hilir Polda Riau, bersama lurah dan kepala desa se-Kecamatan Tembilahan Hulu, Rabu (9/10/24).

    Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memastikan netralitas aparatur sipil negara (ASN) dan kepala desa dalam menghadapi tahun politik. Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricki Marzuki, SH, yang memimpin kegiatan tersebut menekankan pentingnya netralitas bagi semua pihak yang terlibat dalam pemerintahan, terutama di tingkat desa dan kelurahan.

    "Kami mengimbau seluruh ASN dan kepala desa untuk bersikap netral dan tidak terlibat dalam politik praktis. Netralitas ini penting demi menjaga kepercayaan masyarakat dan terciptanya pemilu yang adil, jujur, dan transparan," ujar AKP Ricki Marzuki, SH.

    Dengan adanya kegiatan cooling system ini, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman, serta terhindar dari provokasi yang dapat memecah belah persatuan.

    Dalam kesempatan tersebut, Pasi Intel Kodim 0314/Inhil, Letda Inf Sugianto menyampaikan komitmen TNI untuk mendukung pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 dengan menjaga netralitas. Ia menegaskan bahwa TNI bersama Polri telah bersinergi untuk mengamankan seluruh tahapan pemilihan. 

    "TNI akan terus memantau situasi dan mendukung berjalannya sesuai dengan aturan yang berlaku, Kami siap membackup penuh pengamanan agar pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Inhil berjalan sukses dan aman," ujarnya.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricki Marzuki, SH, Pasi Intel Kodim 0314/Inhil Sugianto, lurah dan Kades se-Kecamtan Tembilahan Hulu, Perwakilan Camat Tembilahan Hulu, Panwascam dan personil TNI-Polri.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +