• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kampanye Ferryandi Di Pasar Kembang, Emak-emak : Nomor 2 Sudah di Dalam Hati, Kita Gaspol

    , Oktober 08, 2024 WIB Last Updated 2024-10-08T12:02:28Z
    NARASIRIAU.COM - INDRAGIRI HILIR, Kedatangan Calon Bupati (Cabup) Indragiri Hilir (Inhil) Nomor Urut 2 H.Ferryandi ke Desa Pasar Kembang Kecamatan Keritang disambut antusias masyarakat setempat terutama kaum emak-emak yang sengaja hadir untuk melihat dan bertemu langsung dengannya, Selasa 8 Oktober 2024.

    Antusias ini terlihat dari semangatnya emak-emak meneriakkan yel-yel yang dipandu oleh pembawa acara dan seluruh pembicara yang menyampaikan orasinya saat kampanye dialogis tersebut.

    Tampak hadir dalam kegiatan tersebut tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta para kader partai pendukung, simpatisan dan relawan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang mengusung jargon Fermadani ini.

    "Nomor 2 sudah di dalam hati, tidak bisa terlupakan Pak Ferryandi dan Pak Dani. Kita gaspol," teriak emak-emak disela-sela pemaparan pembicara.

    Diakui emak-emak tersebut, mereka telah mengerti dengan baik program-program yang disampaikan oleh Calon Bupati Inhil Ferryandi sehingga mereka tetap teguh pada pendiriannya serta siap untuk terjun langsung ke lapangan dan berperan aktif dalam mensosialisasikan Paslon Fermadani secara luas agar menjadi pemenang pada Pilkada serentak mendatang dan memimpin Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia selama 5 tahun kedepan.

    "Kami merasa senang dan setelah ini bisa membagikan informasi yang kami dapat kepada masyarakat luas. Semoga Fermadani bisa menang," ujar salah seorang emak-emak diikuti yang lain secara serentak.

    Sementara itu, Konsultan Pemenangan Paslon Fermadani, Muhammad Dong menyatakan bahwa Ferryandi dan Dani merupakan pasangan yang paling tepat untuk memimpin Inhil ke depan, karena menurutnya pemimpin harus memiliki rekam jejak yang bagus. Ini terbukti dari berkali-kalinya mereka dipercaya untuk menjadi wakil rakyat di Legislatif, baik di tingkat kabupaten maupun provinsi.

    Apalagi memang katanya, Paslon Fermadani sudah mewakafkan dirinya untuk mengabdi dan berjuang bersama masyarakat dalam membangun dan memajukan daerah serta dengan ikhlas mengundurkan diri dari jabatan mereka sebagai anggota DPRD Provinsi Riau periode 2024-2029.

    "Ini harus kita sampaikan dan sebarluaskan secara bersama-sama, baik di lingkungan keluarga, tetangga dan masyarakat disekitar kita, sehingga semua elemen turut berperan aktif dalam memenangkan pasangan Fermadani untuk Inhil yang lebih baik, maju dan Cemerlang," kata M Dong.

    Senada dengan itu, Calon Bupati Inhil H.Ferryandi berjanji akan meningkatkan perekonomian daerah yang sebagian besar masyarakatnya bergantung pada perkebunan kelapa.

    “Kalau kelapa bagus, buahnya akan banyak dan harganya pun mahal. Dengan begitu pasar akan ramai, karena daya beli masyarakat meningkat,” ungkapnya.

    Kemudian, Bang Ferry sapaan akrab Ferryandi yang melihat langsung kondisi jalan dan jembatan di wilayah setempat juga akan memprioritaskan pembangunan sarana transportasi agar arus orang dan barang berjalan lancar tanpa hambatan.

    “Bila pembangunan pesat, ekonomi juga akan menggeliat. Ini fokus kami. Kami tidak mencari kekuasaan, hanya untuk pengabdian. Maka kami luruskan niat dan wakafkan diri demi kepentingan masyarakat dan daerah,” pungkasnya. (rls)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +