• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Fermadani Siap Wujudkan Puskesmas Di Kemuning Jadi RSUD

    , Oktober 06, 2024 WIB Last Updated 2024-10-06T13:35:31Z
    NARASIRIAU.COM - INDRAGIRI HILIR, Calon Bupati nomor urut 2, DR H Ferryandi mewacanakan akan meningkatkan status Puskesmas di Kecamatan Kemuning menjadi Rumah Sakit agar mempermudah pelayanan kesehatan kepada masyarakat. 

    Hal itu disampaikan H Ferryandi dihadapan masyarakat Kecamatan Kemuning saat memaparkan visi misi dan program prioritas Ferryandi bersama Dani M Nursalam (Fermadani). 

    "Masyarakat Kemuning ini membutuhkan perhatian yang lebih seperti di bidang kesehatan, maka Puskesmas yang ada saat ini sudah seharusnya dijadikan RSUD disini, jika diberikan kepercayaan menjadi pemimpin pasangan Fermadani siap bekerja mewujudkan itu," ucap Bang Ferry, sapaan akrab H Ferryandi.

    Selain itu H Ferryandi juga mengatakan, dibidang insfrastruktur, olahraga dan pendidikan juga akan menjadi prioritas perhatian dari Paslon Fermadani.

    "Dibidang pendidikan kita ingin satu rumah banyak sarjana, pembangunan insfrastruktur kita prioritaskan serta pengembangan ekonomi kerakyatan diwilayah Kecamatan Kemuning ini kita jalankan sesuai program Fermadani yang telah kita rencanakan," pungkasnya. 

    Diketahui, dalam kunjungan kampanye dialogis tersebut H Ferryandi melaksanakan di beberapa titik di Kecamatan Kemuning yang mana disambut oleh ratusan masyarakat mulai dari generasi milenial, orang tua hingga tokoh masyarakat setempat. (rls)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +