• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dandim 0314/Inhil Pimpin Upacara HUT TNI ke-79 Tahun 2024

    , Oktober 05, 2024 WIB Last Updated 2024-10-05T06:52:22Z
    NARASIRIAU.COM - INHIL, Berjalan dengan Khidmat upacara peringatan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 79 tahun, dengan tema tahun, ‘TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju’.

    Bertindak lansung sebagai Inpekstur upacara, Komandan Kodim (Dandim) 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, S.H., M. Han., Komandan upacara Kapten Inf. Anwarsyah Siregar, dihadiri Pj Bupati Inhil, dan seluruh Pimpinan Forkopimda, di Lapangan Kantor Bupati Inhil, Tembilahan, Sabtu (5/10/2024) Pagi.

    Dalam sambutannya, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, S.H., M. Han., yang sekaligus membacakan amanat Panglima TNI mengucapkan selamat ulang tahun dan dirgahayu Tentara Nasional Indonesia kepada seluruh prajurit dan ASN dimanapun saat ini bertugas.

    "Tema tersebut sangat relevan dalam merefleksikan cita-cita, semangat dan tujuan TNI sebagai prajurit yang profesional, responsif, integratif, modern, dan adaptif dalam menjaga serta mengawal kelangsungan hidup bangsa dan negara," jelasnya.

    Makna yang terkandung dalam tema tersebut, bahwa Prajurit TNI sebagai pilar pertahanan negara memiliki peran dan tanggung jawab dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan wilayah NKRI, serta mendukung percepatan program pembangunan nasional dan ketahanan negara dalam mewujudkan Indonesia maju.

    Upacara berlangsung dengan khidmat dan menjadi momentum penting bagi seluruh jajaran TNI dan masyarakat dalam memperingati HUT TNI ke-79 tahun 2024, dengan harapan TNI terus menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI dan mendukung pembangunan bangsa.

    Seluruh rangkaian kegiatan Upacara HUT TNI ke-79 Tahun 2024 di Inhil berlangsung aman dan lancar. Adapun penampilan hiburan atraksi dari TNI yang sangat menghibur dari atraksi menegangkan dan memukau tentunya. Acara ini menjadi bukti nyata komitmen TNI dalam menjaga kedaulatan bangsa dan mendukung kemajuan Indonesia. (AD)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +