• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dandim 0314/Inhil Hadiri Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/ Janji Pimpinan DPRD Masa Jabatan 2024 - 2029

    , Oktober 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T10:32:32Z

    NARASIRIAU.COM - INHIL, Komandan Kodim (Dandim) 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, S.H., M. Han., diwakili oleh Kasdim 0314/Inhil Mayor Arm Luud Guntono Hadiri Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/ Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Inhil Masa Jabatan 2024 - 2029, di Kantor DPRD Kabupaten Inhil, Jalan Soebrantas Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau, Rabu (16/10/2024) pagi.
    Acara dibuka dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an. Rapat kemudian dipimpin oleh Ketua Sementara DPRD Iwan Taruna, yang dalam pidatonya menyampaikan harapan agar terpilihnya para anggota DPRD Kabupaten Inhil masa jabatan 2024-2029 dapat mewujudkan lembaga legislatif yang beretika, bersih, efisien, dan demokratis.
    Pimpinan DPRD Inhil sebagai Wakil Ketua I Ir AMD Junaidi, Wakil Ketua II Asmadi dan Wakil Ketua III H Andi Rusli, juga turut diambil sumpahnya oleh Rohaniawan. 

    Ketua DPRD Inhil, Iwan Taruna mengatakan ucapan sumpah janji yang telah dilaksanakan merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan. 

    "Kami semua, anggota DPRD Inhil harus menunjukkan komitmen dan integritas untuk mewujudkan aspirasi masyarakat yang dititipkan, kami harus bekerja dengan sungguh sungguh, guna mengimbangi percepatan pembangunan dan menjaga kondusitas ketertiban umum guna memenuhi harapan masyarakat Inhil," ucapnya. 
    Ia menegaskan, Pimpinan DPRD Kabupaten Inhil serta anggota DPRD lainnya siap untuk bahu membahu bekerja sama dengan unsur penyelenggara Pemerintahan Daerah guna mewujudkan Inhil yang berjaya dan gemilang.
    "Doakan kami semoga dapat memikul dan menjalankan amanah ini sesuai dengan norma norma dan kaidah serta aturan yang berlaku," harap Iwan Taruna. 

    Iwan menuturkan, agenda selanjutnya yang akan dilakukan Pimpinan DPRD Inhil adalah membentuk Panitia Khusus (Pansus) dan Komisi. 

    "Untuk pembentukan Pansus kami menunggu laporan dari Panitia Kerja (Panja), juga penyusunan kode etik dan tata beracara, juga nantinya membentuk komisi komisi," papar Iwan. 

    Diakhir acara Dandim 0314/Inhil diwakili Kasdim 0314/Inhil Mayor Arm Luud Guntono mengucapkan "selamat dan sukses kepada Ketua dan para Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir terpilih, semoga mulai hari ini hingga kedepannya kita dapat selalu bersinergi untuk pembangunan Kabupaten Inhil," ujarnya. (AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +