• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Catat Tanggalnya!! Saksikan dan Ramaikan Malam Puncak Pesta Ragam Budaya Nusantara HUT TNI Ke-79

    , Oktober 03, 2024 WIB Last Updated 2024-10-03T15:47:47Z
    NARASIRIAU.COM - INDRAGIRI HILIR, Malam Puncak Pesta Ragam Budaya Nusantara Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79 Mendatangkan Berbagai Artis Tanah Air, Akan Berlangsung di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir.

    Pada Sabtu 05 Oktober 2024, Rizwan Hasyim, Rani KDI, dan Solid AG, dari kalangan artis Tanah Air akan menghibur Masyarakat Inhil pada malam puncak Perayaan TNI Ke-79 tahun 2024.

    Dengan diselenggarakannya konser di malam puncak pesta ragam budaya ini, diharapkan dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air di kalangan generasi muda dan meningkatkan kesadaran akan peran TNI dalam menjaga kedaulatan negara. Selain itu, konser ini juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk berinteraksi langsung dengan TNI dalam suasana yang lebih santai dan akrab.

    Konser ini menjadi salah satu momen penting dalam memperkuat ikatan antara TNI dan masyarakat. Melalui musik dan seni, acara ini tidak hanya menghibur, tetapi juga menyampaikan pesan-pesan positif dan membangun rasa kebangsaan.

    Ayo saksikan dan ramaikan keseruannya, Mari seluruh masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir untuk dapat menghadiri malam Puncak Peringatan HUT TNI Ke-79.

    Dalam semangat HUT TNI ke-79, kita bersama-sama merayakan keberanian dan pengabdian dengan pesta rakyat yang penuh keceriaan dan kebanggaan!
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +