• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bocah Mandi di Sungai Desa Junjangan Diterkam Buaya, Jasad yang Sempat Hilang Akhirnya Ditemukan

    , Oktober 22, 2024 WIB Last Updated 2024-10-22T02:53:54Z

    NARASIRIAU.COM - INHIL, Jasad Bocah Berusia 11 Tahun yang dinyatakan hilang diterkam buaya (20/10/2024)di Desa Sungai Junjangan, Kecamatan Batang Tuaka Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akhirnya di temukan oleh orangtua nya sendiri.

    Peristiwa naas itu terjadi saat korban bersama orang tuanya dan pak RT setempat sedang mandi ditepi sungai yang berlokasi Parit Martapura, Desa Sungai Junjangan Kecamatan Batang Tuaka. 

    Berdasarkan saksi Ketua RT setempat Keran mengatakan peristiwa itu terjadi saat korban tengah mandi ditepian sungai.

    "Saat itu korban ikut mandi ditepian sungai, tidak lama kemudian, tiba tiba hewan buas buaya menerkam korban dan ingin menyeret / membawa korban kedalam sungai akan tetapi pada saat korban ingin diseret oleh buaya, saya sempat menarik kaki korban, namun korban tidak tertolong lagi dan dilarikan oleh buaya kedalam sungai," jelasnya

    Atas kejadian tersebut orang tua korban bersama pak RT meminta pertolongan kepada masyarakat dan sampai saat ini korban masih dalam pencarian. Pencarian pun dilakukan oleh warga.

    "Sekira pukul 21.20 Wib saat melakukan pencarian terhadap korban, akhirnya dapat melakukan eksekusi terhadap buaya yang diduga melakukan penerkaman terhadap korban, namun setelah perut buaya tersebut dibelah, tidak ditemukan jejak tubuh korban," jelasnya.

    Pada pagi hari ini sekitar jam 06.00 korban berhasil ditemukan oleh orang tua korban sendiri sekitar 100 meter dari tempat pertama korban diterkam.

    "Korban berhasil ditemukan pagi ini sekitar pukul 06.00 oleh orang tua korban sendiri, tepat sekitar 100 meter dari tempat pertama korban diterkam, korban telah dievakuasi dan sekarang dirumah duka keluarga korban," tutupnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +