• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Blusukan Di Pasar Kotabaru, Dani Dengarkan Curhat Pedagang

    , Oktober 06, 2024 WIB Last Updated 2024-10-06T13:24:15Z
    NARASIRIAU.COM - INDRAGIRI HILIR, Calon Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) nomor urut 2, H Dani M Nursalam blusukan ke kantin ikan dan sayur di Desa Kotabaru Kecamatan Keritang, serta berdialog dengan para pedagang yang sedang menjajakan barang dagangannya. 

    Blusukan ala Dani M Nursalam kali ini untuk melihat dan mendengarkan secara langsung kondisi kantin ikan dan sayur di Desa Kotabaru yang kondisinya terlihat sudah sangat memprihatinkan. 

    Dani M Nursalam berkesempatan menyapa setiap para pedagang yang sedang melaksanakan aktivitas jual beli, mencari pundi-pundi uang untuk menopang perekonomian keluarga. 

    Namun dengan kondisi kantin pasar yang kurang baik tersebut, terlihat akan dapat mempengaruhi minat warga untuk singgah melakukan transaksi jual-beli.

    Saat berdialog, setiap pedagang tampak tersirat ingin menitip harapan kepada Dani M Nursalam agar segera terpilih pada 27 November 2024 menjadi pemimpin Kabupaten Inhil bersama Ferryandi sehingga dapat membenahi kondisi pasar yang mereka tempati. 

    "Kasihan pak kondisi pasar kami ini, beginilah keadaannya, butuh perbaikan. Mudahan bapak jadi pemimpin nantinya supaya pasar kami ini bisa dibangun," ucap salah satu pedagang sambil menjabat erat tangan Dani M Nursalam yang didampingi tokoh masyarakat setempat. 

    Dani M Nursalam pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada para pedagang yang telah menaruh harapan kepada dirinya serta mendoakan untuk menjadi pemimpin Inhil di masa depan. 

    "Do'akan saya bersama pak Ferryandi menjadi calon pemimpin Inhil. Insya Allah jika kami terpilih, pasar ini juga tentunya menjadi perhatian kami, mereka telah berharap dan harapan itu pasti kami sambut. Insya Allah kita realisasikan pembangunan pasar ini," pungkas Dani. (rls)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +