• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Angkat Program Peningkatan Infrastruktur dan Kesejahteraan, Warga Sekara Membludak di Kampanye Fermadani

    , Oktober 26, 2024 WIB Last Updated 2024-10-26T14:38:18Z
    NARASIRIAU.COM -  Kampanye dialogis pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) nomor urut 2, H.Ferryandi dan H.Dani M Nursalam berlangsung meriah di Lapangan Pasar Desa Sekara Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu 26 Oktober 2024.

    Ratusan warga dari berbagai dusun dan parit di Desa Sekara serta sekitarnya hadir membludak untuk mendengarkan paparan program unggulan pasangan ini, khususnya yang berkaitan dengan peningkatan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat. 

    Kampanye ini juga dimeriahkan dengan hadirnya Sultan Salah satu Penyanyi Legendaris Slow Rock Malaysia yang menghibur masyarakat pada kampanye dialogis tersebut. 

    Dalam kampanye itu, Ferryandi menekankan pentingnya program pembangunan infrastruktur sebagai kunci penggerak ekonomi daerah. Ia menyebutkan, jika terpilih, pihaknya akan memprioritaskan perbaikan jalan dan jembatan. 

    "Kami ingin memastikan bahwa setiap warga Desa Sekara dan sekitarnya dapat menikmati akses transportasi yang layak dan memadai," tegas H Ferry. 

    Selain infrastruktur, kesejahteraan rakyat juga menjadi fokus utama dalam program pasangan ini. Ferryandi menambahkan bahwa pemberdayaan ekonomi melalui program bantuan untuk UMKM serta dukungan terhadap sektor pertanian dan perikanan akan menjadi prioritas.

    "Kami ingin memastikan bahwa setiap masyarakat, terutama petani dan nelayan, serta peningkatan pemberdayaan masyarakat bisa lebih sejahtera melalui bantuan modal dan pelatihan yang tepat," terangnya. 

    Antusiasme warga terlihat dari banyaknya massa yang mengikuti acara hingga akhir. Beberapa warga yang hadir menyatakan dukungan mereka kepada pasangan Fermadani, dengan harapan program yang diusung dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Indragiri Hilir khususnya Desa Sekara. 

    "Kami butuh pemimpin yang bisa membawa perubahan nyata, terutama dalam hal perbaikan infrastruktur dan peningkatan taraf hidup masyarakat. Kami percaya bang Ferryandi dan bang Dani M Nursalam mampu mewujudkan itu," ujar Nurbayah salah satu masyarakat yang hadir. 

    Kampanye dialogis ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan sosialisasi pasangan Ferryandi dan Dani M Nursalam yang terus gencar dilakukan menjelang hari pemilihan.

    Pasangan ini berharap dapat meraih kepercayaan penuh dari masyarakat Inhil khususnya Desa Sekara dan sekitarnya melalui program-program unggulannya yang dinilai konkret dan relevan dengan kebutuhan masyarakat inhil. (rls)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +