• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Upacara Peringatan Harhubnas 2024, Insan Perhubungan Inhil Terus Bergerak dalam Transformasi dan Inovasi

    , September 17, 2024 WIB Last Updated 2024-09-17T03:24:12Z
    NARASIRIAU.COM - INHIL, Guna memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke 54 Tahun 2024. Insan Perhubungan Indragiri Hilir gelar upacara di Halaman Pelabuhan Parit 21 Tembilahan Kabupaten Inhil, Selasa, (17/9/2024). 

    Turut hadir KSOP Tembilahan, KKP Tembilahan, Kapolsek KSKP Tembilahan, Pelindo, Dishub, OPP Kuala Gaung, Beacukai, Imigrasi, Kepala Basarnas Inhil dan beberapa stakeholder mitra perhubungan Indragiri Hilir.

    Hari Perhubungan Nasional tahun ini mengambil tema “Transportasi Maju, Nusantara Baru. bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Penjabat (PJ) Bupati Kabupaten Inhil Erisman Yahya.

    PJ Bupati Inhil mengatakan dalam wawancara nya mengatakan, Tema Harhubnas 2024 ini menggarisbawahi pentingnya semangat kolaborasi dan sinergi dalam menciptakan transportasi yang lebih maju.

    “Saya berharap kolaborasi dan sinergi ini akan terus kita lanjutkan di masa depan guna bersama-sama mewujudkan transportasi yang lebih maju untuk kehidupan negara Indonesia baru yang lebih baik terlebih di Inhil," tutupnya.

    Ditempat yang sama Kadishub Inhil Indrawansyah Syarkowi, SE, M.Si mengatakan kegiatan hari ini berjalan dengan baik karna kolaborani insan Perhubungan di Inhil terjalin dengan solid.

    "Alhamdulilah beberapa rangkaian kegiatan sudah berjalan seperti perlombaan, nanti juga akan ada gerak jalan santai, dan nanti malam resepsi malam ramah tamah beserta seluruh jajaran insan Perhubungan di Inhil,"

    Lebih lanjut dikatakan "Harapanya kedepan bahwa insan Perhubungan bisa membangun sektor transportasi di Inhil yang sebagaimana kita ketahui Inhil Ini daerah perairan serta membutuhkan pemikiran yang extra, inovasi dan Konektivitas antar daerah bisa terbangun dengan baik agar masyarakat bisa merasakan manfaat nya dari sarana transportasi yang kita penuhi," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +