• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pilkada Inhil 2024, KPU Tetapkan 4 Pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati

    , September 22, 2024 WIB Last Updated 2024-09-22T15:05:24Z
    NARASIRIAU.COM - INHIL, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Gelar Konferensi Pers Penetapan Pasangan Calon Peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir Tahun 2024, berlangsung di Kantor KPU Inhil Tembilahan, Minggu (22/09/2024) malam.

    Pasca pendaftaran yang digelar pada, 27-29 Agustus 2024 lalu, KPU Inhil, Riau resmi menetapkan empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan berlaga pada Pilkada 2024.

    “Alhamdulillah, kami telah menetapkan pasangan calon peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Inhil. Dari empat pasang yang mendaftar, semuanya dinyatakan memenuhi syarat," kata Ketua KPU Inhil, Samsul Masjan, saat konferensi pers.

    Ada pun pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang ditetapkan yaitu, Ust. Dr. Suhaidi, S.Ag., M.Pd.I - H. Syamsuddin Uti, H. Herman, S.E., M.T. - Yuliantini, S.Sos., M.Si, , Hj. Mimi Lutmila, S.Si - Prof. Dr. H.Sufian, S.H., M.Si dan Dr. H. Ferryandi, S.T., M.M., M.T. - H. Dani M. Nursalam, S.Pi., M.Si

    "Setelah hari ini kita tetapkan empat paslon tersebut memenuhi syarat dan sebagai pasangan calon, besok senin (23/9/2024) keempat pasangan tersebut akan mengikuti pencabutan atau pengundian nomor urut yang bertempat di Kantor KPU Inhil," tutur Samsul.

    Reporter: Ade Prasetia
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +