• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kodim 0314/Inhil Open Turnamen Vollyball Putra Dandim Cup VI Tahun 2024

    , September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T08:39:11Z
    NARASIRIAU.COM - INHIL, Turnamen Vollyball Putra Dandim 0314/Inhil Cup VI Dalam Rangka Peringatan HUT Ke-79 TNI Tahun 2024 TNI AD Bersama Rakyat, di Lapangan Volly Kodim 0314/Inhil Tembilahan, Kamis (05/09/2024) sore.


    Pembukaan tournament antar klup bola voli putra tersebut dibuka/ditandai dengan dilakukan servis pertama oleh Dandim 0314/Inhil, yang dilakukan secara bersama unsur forkopimda kabupaten Inhil.


    Dandim0314/Inhil Komandan Kodim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati,S.H.,M.Han, dalam sambutannya menyampaikan ajang turnamen Volleyball Putra ini merupakan sebagai ajang mengasah bakat dan mencari bibit atlet serta dapat mempererat tali silaturahmi.


    "Kompetisi ini sebagai sarana mencari atlet di kabupaten Inhil, untuk mencari bibit untuk disiapkan pada laga kompetisi, dan dengan adanya piala bergilir kegiatan ini akan terus terlaksana, serta juga melatih mengasah kemampuan para atlet di kabupaten Inhil, kita berharap bukan hanya sebagai ajang tapi juga menyatukan masyarakat Inhil mempererat tali silaturahmi," jelasnya.


    Lanjutnya dikatakan agar peserta turnamen dapat menjunjung tinggi sportifitas, kekompakan dalam sebuah pertandingan. 

    "jelang pilkada ini juga kita berharap agar kompetisi ini berjalan dengan baik dengan menjaga sportifitas, terimakasih atas semua dukungan," jelasnya.


    Adapun harapan Dandim 0314/Inhil dengan adanya turnamen ini berharap dapat meningkatkan jalin silaturahmi antar semua sesama pemain serta antusiasme masyarakat untuk berolahraga khusus cabang olahraga bola voli dikabupaten Inhil. (Ap)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +