• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kepala Divisi Keimigrasian Kunjungi Imigrasi Tembilahan, Sampaikan Arahan dan Penguatan Dalam Pelaksanaan Tugas dan Fungsi

    , September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T05:09:27Z
    NARASIRIAU.COM - TEMBILAHAN, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan (Imigrasi Tembilahan) kali ini menerima kunjungan Kepala Divisi Keimigrasian (Kadivim) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Bpk. Mas Arie Yuliansa Dwi Putra. 

    Kunjungan Kadivim kali ini adalah dalam rangka melaksanakan monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas dan fungsi keimigrasian pada Kantor Imigrasi Tembilahan.

    Kunjungan Kadivim dan rombongan disambut langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Tembilahan, Bpk. Yoga Aria Prakoso Wardoyo. Selanjutnya, kegiatan Rapat bersama Kadivim digelar di Ruang Rapat Binsar Kantor Imigrasi Tembilahan.

    Kakanim Tembilahan membuka kegaitan rapat dan menyampaikan pelaksanaan capaian kinerja Kantor Imigrasi Tembilahan hingga bulan Agustus 2024. Selanjutnya Kadivim memberikan arahan dan penguatan tentang pelaksanaan tugas dan fungsi keimigrasian, serta agenda dan target kedepannya.

    "salah satu konsentrasi kita kedepan adalah penerbitan Paspor Elektronik, saat ini kita tengah mengukur kekuatan masing-masing UPT Keimigrasian unutk menerbitkan Paspor Elektronik" ujar Kadivim.

    Kadivim juga mengingatkan untuk tetap memberikan kinerja dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dengan tetap merujuk pada peraturan yang ada, dan capaian terhadap terget kinerja. "dalam bertugas dan melayani masyarakat, kita bekerja harus merujuk pada peraturan yang ada, dan yang juga penting adalah target kinerja juga harus terpenuhi" ujar kadivim.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +