• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Imigrasi Tembilahan Gelar Layanan Eazy Passport di Bea Cukai Tembilahan

    , September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T15:43:28Z
    NARASIRIAU.COM - TEMBILAHAN, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan (Imigrasi Tembilahan) hari ini, Jumat (06/09/2024) menggelar layanan Eazy Passport di Kantor Bea Cukai Tembilahan. Tim layanan Eazy Passport dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Tembilahan, Bpk. Yoga Aria Prakoso Wardoyo.

    Layanan Eazy Passport sendiri merupakan layanan pembuatan paspor secara kolektif yang dilaksanan di tempat/lokasi pemohon (diluar Kantor Imigrasi). Layanan Eazy Passport kali ini bekerjasama dengan Bea Cukai Tembilahan, dengan pemohon Paspor dari pegawai dan keluarga pegawai Bea Cukai Tembilahan. Adapun jenis paspor pada kegiatan Eazy Passpor ini yaitu hanya untuk jenis Paspor Elektronik 48 Halaman dengan Permohonan Baru atau Permohonan Penggantian Habis Masa Berlaku.

    Kepala Bea Cukai Tembilahan, Bpk. Setiawan Rosyidi menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas suksesnya layanan Eazy Passport ini. Melalui sinergi dan kerjasama antar instansi, Imigasi dan Bea Cukai, layanan paspor menjadi lebih dekat ke masyarakat. "memang tujuan layanan Eazy Passport ini adalah untuk mendekatkan layanan kepada masyarakat, sehingga tidak perlu datang dan mengantri di Kantor Imigrasi" ujar Kakanim.

    Bagi masyarakat yang ingin memperoleh Layanan Eazy Passport dapat diajukan/dimohonkan secara bersurat kepada Kantor Imigrasi, dengan minimal permohonan sebanyak 30 orang permohonan paspor elektronik. Layanan Eazy Passport ini diperuntukkan bagi instansi/lembaga, sekolah, dan organisasi/komunitas masyarakat.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +