• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ferryandi Ingin Sepakbola Inhil Seperti Zaman Alm Indra Muchlis

    , September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T05:18:34Z
    NARASIRIAU.COM - TEMBILAHAN, Belasan tahun lalu dunia sepakbola Indragiri Hilir (Inhil) sangat terkenal di tanah air. Bahkan level permainan Persih Tembilahan/pasukan Harimau Rawa itu mampu menembus liga 1 Indonesia. 

    Maka dengan itu Ketua DPRD Inhil H Ferriyandi, kedepan ingin sejarah keberhasilan dunia sepakbola itu terulang kembali. Salah satu caranya dengan memperbanyak liga dan kompetisi lokal. Sehingga akan lahir talenta baru dimasa mendatang.

    "Kedepan kita ingin sepakbola Inhil kembali ke zaman Alm pak Indra Muchlis,"kata Ferryandi, saat penutupan tournamen sepakbola Mumpa Cup 2024, Rabu (4/9/24).

    Dengan kewenangan butgeting yang dia miliki, Ferryandi telah mengalokasikan sumber daya keuangan untuk kegiatan sepakbola di Inhil. Hal itu sudah berlangsung hingga beberapa tahun yang sudah lalu.

    "Kita akan terus memberikan dukungan terhadap kegiatan demikian. Mudah-mudahan dunia sepakbola Inhil maju dimasa mendatang,"ungkap mantan Ketua PBSI Inhil ini.

    Lanjut Ferryandi, dengan rutinnya tournamen semacam itu tidak hanya berdampak positif pada olahraga semata dan silaturahmi. Akan tetapi juga memberikan multiflayer effect positif terhadap ekonomi masyarakat lokal.

    "Mudah-mudahan niat baik kita ini dapat terealisasi,"imbunya mengakhiri.(***).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +