• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Diserang Buzzer, Survey Elektabilitas Dani M Nursalam Malah Lampaui Paslon Lain

    Redaksi
    , September 14, 2024 WIB Last Updated 2024-09-14T14:43:05Z



    Narasiriau.com, Tembilahan, - Hampir setiap hari, bakal calon Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Dani M Nursalam terus diserang para buzzer dan media partisan yang diduga dikendalikan oleh oknum Tim Paslon lain.


    Berbagai kalangan menilai serangan ini sebagai reaksi Paslon lain yang mulai gerah atas gebrakan demi gebrakan yang dilakukan oleh Dani M Nursalam selaku calon terkuat. 


    Buktinya, dalam beberapa survei terakhir elektabilitas Dani M Nursalam terlihat mengeliat melampaui Paslon lain. 


    "Saya lihat ya, pasca beberapa partai menyelesaikan survei internal mereka, dan hasilnya elektabilitas Dani selaku wakil bupati menguat, telah menimbulkan kepanikan tersendiri bagi Paslon dan kubu Paslon lain, hal inilah yang melatari serangan masif Tim Bazzer pada Dani M Nursalam," ungkap Gunawan salah seorang pengamat ketika diminta tanggapannya (14/9).


    Gunawan juga menambahkan startegi yang menyerang Dani M Nursalam bukan hanya melahirkan polarisasi di masyarakat. Tapi justru akan memperkuat popularitas yang bersangkutan.


    "Down Grade inikan bukan hanya melahirkan polarisasi, tapi jadi inkubasi yang subur bagi populeritas Dani M Nursalam, Ia makin dikenal dan dianggap terzalimi," pungkasnya.


    News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +