• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dinkes Inhil Gelar Evaluasi Intervensi Spesifik Stunting

    , September 26, 2024 WIB Last Updated 2024-09-26T01:19:18Z
    NARASIRIAU.COM - INHIL, Puskesman Se-Kabupaten Indragiri Hilir, mengikuti kegiatan evaluasi intervensi spesifik stunting yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Inhil. Kegiatan ini dilaksanakan di aula hotel Top 5 Tembilahan, pada Rabu, (25/9/2024).

    Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir Rahmi Indrasuri, SKM, M.KL menjelaskan, bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menilai efektivitas intervensi yang telah dilakukan dalam rangka pencegahan dan penanganan stunting di Inhil.

    "Evaluasi ini sangat penting untuk mengidentifikasi keberhasilan dan tantangan yang dihadapi selama pelaksanaan program melalui data yang komprehensif dan perencanaan yang strategis," ungkapnya.

    Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat dihasilkan rekomendasi yang akan meningkatkan kualitas dan cakupan intervensi stunting di Kabupaten Inhil.

    Rahmi menambahkan bahwa penanganan stunting memerlukan kolaborasi yang baik antara pemerintah, masyarakat, dan organisasi non-pemerintah yang memiliki peran krusial dalam program ini.

    la juga berharap, setelah evaluasi ini, seluruh petugas layanan kesehatan di Puskesmas, akan semakin terpacu untuk melaksanakan pencegahan stunting secara lebih efektif di Kabupaten Inhil.(AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +