• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dandim 0314/Inhil Hadiri Kegiatan Kick Off Integrasi Layanan Kesehatan Primer (ILP) Evaluasi Intervensi Spesifik dan Publikasi Stunting Kabupaten Inhil

    , September 25, 2024 WIB Last Updated 2024-09-25T12:20:31Z
    NARASIRIAU.COM - INHIL, Komandan Kodim (Dandim) 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, S.H., M. Han., diwakili oleh Kasdim 0314/Inhil Mayor Arm Luud Guntono Menghadiri Kegiatan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Gelar Kegiatan Kick Off Integrasi Pelayanan Kesehatan Primer (ILP) Evaluasi Intervensi Spesifik dan Publikasi Stunting Kabupaten Inhil, di Aula Hotel Top 5Tembilahan, (25/09/2024) siang.
    Adapun kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari 25-26 September 2024, dan peserta dari Tenaga kesehatan diseluruh Puskesmas Se-Kabupaten Inhil.
    ILP merupakan transformasi sistem pelayanan kesehatan primer yang bertujuan untuk mendekatkan layanan kesehatan berkualitas kepada masyarakat melalui integrasi pelayanan kesehatan primer.
     Layanan primer adalah layanan dasar yang dilakukan oleh puskesmas. Integrasi layanan primer berfokus pada tiga hal yang pertama adalah penerapan siklus hidup, yang kedua Fokus dari integrasi layanan, dan yang ketiga memperkuat pemantauan wilayah melalui digitalisasi dan pemantauan melalui dashboard situasi kesehatan perdesa.
    Acara dimulai dengan menyanyikan lagu indonesia raya, dilanjutkan dengan pembacaan doa, Sambutan dan pembukaan secara resmi dengan pemukulan gong oleh Pj. Bupati Inhil dan diakhir acara dilakukan penyerahan sertifikat kepada puskesmas di Kabupaten Inhil.
    Turut hadir Penjabat (PJ) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Erisman Yahya, Dandim 0314/Inhil yang diwakili oleh Kasdim 0314/Inhil Mayor Arm Luud Guntono, Kapolres Inhil yang mewakili, Inspektur Inspektorat Kabupaten Inhil, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Pimpinan Perangkat Daerah Kabupaten Inhil terkait, Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Inhil, Camat se-Kabupaten Inhil, Kepala UPT Puskesmas se-Kabupaten Inhil, Ketua Orgainsasi Profesi (IDI, IBI, PPNI dan PERSAGI) Lurah dan Kepala Desa Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +