• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dalam Rangka Peringatan HUT TNI ke-79 Kodim 0314/Inhil Gelar Kegiatan Baksos dan Pengobatan, Pemeriksaan Kesehatan Gratis

    , September 22, 2024 WIB Last Updated 2024-09-22T07:54:51Z
    NARASIRIAU.COM - INHIL, Kodim 0314/Inhil menggelar kegiatan bakti sosial pengobatan gratis dalam rangka peringatan HUT TNI ke-79. Kegiatan ini juga dilaksanakan secara serentak diwilayah Kodam 1/BB dan seluruh wilayah Indonesia. 

    Bakti sosial tersebut meliputi, penyuluhan kesehatan, pemeriksaan kesehatan gratis, Khitanan massal, donor darah dan pembagian sembako serta makan gratis, Minggu(22/9/2024) di Makodim 0314/Inhil.

    Kegiatan ini dilaksanakan atas kerjasama antara Kodim 0314/Inhil dengan Puskesmas Tembilahan Hulu, Poli Klinik Kesehatan (Polkes) 01.10.11 Tembilahan dan PMI Inhil yang di hadiri oleh Personel TNI, Polres Inhil, Perwakilan OPD, Perwakilan Instansi, Organisasi dan Masyarakat.

    Komandan Kodim (Dandim) 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, S.H., M. Han., melalui Kasdim 0314/Inhil Mayor Arm Luud Guntono, mengatakan bakti sosial pengobatan gratis tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI ke-79 tahun 2024 sebagi wujud kepedulian TNI kepada rakyat di wilayah Kodim 0314/Inhil.

    Kehadiran TNI khususnya Kodim 0314/Inhil dikatakan Kasdim, tidak hanya semata-mata membangun soliditas dan solidaritas kemanunggalan TNI dengan rakyat, tetapi juga sebagai sumber inspirasi bagi masyarakat dengan meningkatkan kepekaan dan kepedulian terhadap kendala masyarakat serta mampu mengembangkan komunikasi sosial persuasif kepada lapisan masyarakat. 

    "Semoga dengan kegiatan ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang benar-benar memerlukan pengobatan atau pemeriksaan kesehatan,"ucapnya.

    Terakhir, Kasdim 0314/Inhil juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial kesehatan tersebut.

    "Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, OPD maupun Instansi atas partisipasinya mengikuti kegiatan ini. Semoga kedekatan TNI ini dapat terus terjaga dengan baik, Kodim 0314/Inhil tentunya juga siap membantu dan mendukung jika nantinya mereka melaksanakan kegiatan,"pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +