• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bantu Ciptakan Iklim Pers yang Sehat, JMSI Inhil Apresiasi Kemitraan yang Dibangun Kominfo

    , September 30, 2024 WIB Last Updated 2024-09-30T08:44:56Z

    NARASIRIAU.COM - TEMBILAHAN, Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Ardiansyah, SE, Sy mendukung berbagai kebijakan yang berfokus pada pembangunan daerah dalam segala hal bidang yang ada di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Inhil.

    Dijelaskannya bentuk dukungan itu diwujudkan dalam bentuk kemitraan antara media dengan Pemkab Inhil melalui dinas terkait, yakni Diskominfops Inhil.

    Lebih Jauh Ardiansyah, SE, Sy yang juga merupakan pengusaha Migas di Inhil ini sangat mengapresiasi dan mendukung upaya Pemkab Inhil agar terwujudnya kemajuan di Negeri Hamparan Kelapa Dunia.

    Sementara itu, ditempat yang berlainan Aditya Prahara, SE selalu Ketua JMSI Inhil juga menyampaikan hal yang senada, bahwa kemitraan Pemkab Inhil dengan media sejalan dengan perinsip-perinsip yang bertujuan menciptakan perusahaan Pers yang Profesional sesuai dengan tujuan utama JMSI. 

    "Peran serta media publikasi tentu menjadi corong positif bagi pemerintah kabupaten Inhil untuk meningkatkan pembangunan dan mengontrol kebijakan, dan upaya pemerintah tersebut tentu kita apresiasi yang tinggi," ujarnya 

    Lebih lanjut, pria yang kerap disapa Bung AP ini menuturkan bahwa kemitraan dengan pemerintah daerah juga sejalan dengan JMSI Pusat bersama Pemerintah Pusat, dan dengan bersinergi kita harapkan pembangunan menjadi lebih maju lagi kedepannya, khususnya di Indragiri Hilir.

    "Semoga kemitraan yang telah terjalin dengan baik ini dapat pertahankan guna menciptkan iklim Pers yang sehat di Inhil ini," Harapnya (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +