• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Apel Tiga Pilar TNI, Polri, Pemerintah Perkuat Sinergitas Dalam Kesiapan Pengundian Nomor Urut Calon Bupati

    , September 20, 2024 WIB Last Updated 2024-09-20T05:39:05Z
    NARASIRIAU.COM - INHIL, Tiga Pilar di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan Apel dalam rangka kesiapan pengamanan penetapan dan pengundian nomor urut Calon Bupati Dan Wakil Bupati tahun 2024, Jum'at (20/9/2024), di Lapangan Polres Inhil Jl. Gajah Mada Tembilhan.
    Apel dipimipin Pj. Bupati H. Erisman Yahya dihadiri Kapolres AKBP Budi Setiawan, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, Kaban Kesbangpol HM. Arifin dan Kepala Dinas Perhubungan Indrawansyah Syarkawi. 

    "Pelaksanaan apel ini bertujuan untuk mensinergikan seluruh komponen dan stakeholder di Kabupaten Inhil dalam menjaga keamanan dan terciptanya situasi kondusif menjelang penetapan dan penentuan nomor urut calon bupati dan wakil bupati," kata Kapolres Inhil AKBP Budi. 
    Pengundian nomor urut calon bupati akan dilaksanakan pada tanggal 23 September 2024, dan Polres Inhil telah menyiapkan 60 personel untuk kegiatan tersebut. 
    Dalam kesempatannya Dandim0314/Inhil Komandan Kodim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati,S.H.,M.Han, mengungkapkan, Hal ini merupakan tugas kita bersama, yaitu memberikan keamanan dan ketertiban masyarakat serta pengayoman kepada masyarakat, tentu hal ini membutuhkan kerjasama.
    "Mari kita sama sama memelihara ketertiban masyarakat yang aman, damai, dan kondusif demi terciptanya keberlangsungan menjelang penetapan dan penentuan nomor urut calon bupati dan wakil bupati di Pilkada tahun 2024 berjalan dengan lancar, yakinlah dengan semangat kebersamaan kita akan mampu mengatasi semua kendala kendala yang ada," tutupnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +