• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lautan Masyarakat Kawal Ferry Dani Menuju KPU Inhil

    , Agustus 30, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T17:08:09Z
    NARASIRIAU.COM - INDRAGIRI HILIR, Pasangan Ferryandi dan Dani M Nursalam Resmi mendaftarkan diri menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) di KPU Jalan KH Dewantara Tembilahan, Kamis (29/8/2024). 

    Ferryandi - Dani didampingi Ketua DPW PKB Riau yang juga calon Gubernur Riau, Abdul Wahid, Ketua DPC PKB Inhil Iwan Taruna serta pengurus dan Pengurus Partai PAN bergandengan tangan menuju KPU. 

    Bahkan masyarakat yang tanpa dimobilisasi dari berbagai daerah dan pelosok Kabupaten Inhil ikut mengawal pasangan Ferryandi dan Dani di sepanjang jalan dari Sekretariat PKB hingga Kantor KPU. 

    Di perjalanan tak henti hentinya sholawat dan salam kepada Nabi Muhammad dilantunkan oleh warga Kabupaten Inhil.

    Calon Bupati Inhil, Ferryandi menyampaikan bahwa Ianya dan Dani M Nursalam adalam teman masa kecil dari SD hingga SMP.

    "Alhamdulillah malam ini kami disatukan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil. Kami adalah anggota DPRD Provinsi Riau yang terpilih, namun karena panggilan rakyat Kabupaten Inhil menginginkan kami maju, maka kami mengambil keputusan yang lebih utama yaitu membangun Kabupaten Inhil maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil," ungkap Ferryandi. 

    Dani M Nursalam menambahkan, bahwa telah menyelesaikan perlengkapan administrasi calon Bupati dan Wakil Bupati untuk maju Pilkada Inhil 2024.

    "Panggilan ini bukan ego kami, ini betul-betul sebagai bentuk pengabdian. Politik itu mulia karena kita membicarakan kesejahteraan rakyat, itu semua bisa kita gapai jika kita mampu mengelola Kabupaten inhil

    Niat baik dan tulus sesuai hajat masyarakat Inhil, maka Pemilu dapat kita menangkan bersama. 

    "Apapun posisi saya, kami harus mengedepankan pengabdian di Kampung halaman. Saya tahu siapa Pak Ferry, teman saya ini memiliki kapasitas, kapabilitas dan elektabilitas untuk bersama sama menuntaskan persoalan di Kabupaten Inhil.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +