• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hari Pertama Eazy Passport! Imigrasi Tembilahan Berikan Layanan Paspor Bersama Imigrasi Se-riau di Mal Ciputra Pekanbaru

    , Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T12:31:27Z
    NARASIRIAU.COM - PEKANBARU, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan (Imigrasi Tembilahan) membuka booth layanan paspor di Mal Ciputra Seraya Pekanbaru. Hari ini, Kamis (29/08/2024)

    Kegiatan layanan paspor ini adalah kegiatan Eazy Passport yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Sosialisasi tentang kewaspadaan terhadap Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang ditaja oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau.

    Imigrasi Tembilahan bersama seluruh Kantor Imigrasi se- Riau akan membuka layanan paspor di Mal Ciputra Seraya dalam 3 hari kedepan. Yaitu dimulai hari ini Kamis, 29 Agustus 2024, Jumat, 30 Agustus 2024, dan terakhir di hari Sabtu, 31 Agustus 2024.

    Pada layanan Easy Passport ini hanya menerima permohonan Penerbitan Paspor Baru, Penggantian Paspor Habis Masa Berlaku, atau Penggantian Paspor Halaman Penuh, dengan jenis papsor yang diterbitkan yaitu Paspor Elektronik 48 Halaman. 

    Pemohon paspor pada kegiatan Eazy Passport ini nantinya dapat melakukan pengambilan paspor di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pekanbaru, pada tanggal 17 September nanti.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +