• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tingkatkan Kesehatan Masyarakat, UPT Puskesmas Pulau Kijang Lakukan Pemberdayaan Kader Masyarakat Melalui Pemicuan Untuk Implementasi Seluruh Pilar STBM

    , Juli 01, 2024 WIB Last Updated 2024-07-22T17:04:11Z
    NARASIRIAU.COM - INHIL, Pemberdayaan Kader Masyarakat Melalui Pemicuan Untuk Implementasi Seluruh Pilar Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) Wilayah Kerja UPT. Puskesmas Pulau Kijang merupakan pendekatan untuk merubah perilaku higiene dan sanitasi melalui pemberdayaan masyarakat dengan metode pemicuan. (01/07/2024)

    Tujuan kegiatan tersebut adalah kegiatan itu adalah sebagai motivasi para kader kesehatan (natural leader) untuk mendorong pemahaman masyarakat tentang kebutuhan hidup bersih, perilaku higenis dan sanitasi yang sehat, terkait dengan lima pilar STBM.

    Dikatakan juga pihak UPT. Puskesmas Pulau Kijang mengatakan, kegiatan tersebut sebagai ajang untuk sharing pengalaman, diskusi sehingga menambah wawasan dan dapat dikembangkan dalam pelaksanaan program STBM di Wilayah Kerja UPT. Puskesmas Pulau Kijang.

    "Ini bagian dari upaya untuk meningkatkan kemitraan antara masyarakat, swasta dan pemerintah dalam pelaksanaan kegiatan pemberdayaan masyarakat yang bersih dan sehat," ungkapnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +