• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Puskesmas Kuala Lahang Gelar Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Peserta Prolanis

    , Juni 27, 2024 WIB Last Updated 2024-07-10T04:06:00Z

    NARASIRIAU.COM - INHIL, Puskesmas Kuala Lahang Gelar Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Peserta Prolanis yang dilakukan sekali 6 bulan dan dibantu oleh tenaga labor apotek Gemiliang Tembilahan, (27/06/2024).


    Penyakit-penyakit kronis menempati urutan teratas penyebab kematian terbanyak di Indonesia. Oleh karena itu, proses penanganan penyakit tersebut perlu dilakukan dengan baik.


    Penderita penyakit kronis di Puskesmas Jatibaru terutama penyakit Diabetes Melitus dan Hipertensi dari waktu ke waktu semakin meningkat . Oleh karena itu salah satu upaya Puskesmas Kuala Lahang untuk meningkatkan kualitas hidup para penderita kronis  agar lebih optimal yaitu dengan menyelenggarakan kegiatan Prolanis.


    Pemeriksaan pada pasien diabetes militus serta pasien yang mempunyai penyakit hipertensi. Selain itu dilakukan senam diabetes militus dan senam hipertensi yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan peserta prolanis.


    Pada kegiatan ini peserta prolanis dapat berkonsultasi gratis dengan dokter yang dikhususkan untuk melayani peserta prolanis. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +