• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Siap Maju Pada Pilkada 2024, Kiyai Pardian Rivai Hidayatullah Kembalikan Formulir Pendaftaran Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Inhil

    , Mei 16, 2024 WIB Last Updated 2024-05-16T14:14:09Z

    NARASIRIAU.COM - Bentuk keseriusan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tahun 2024, Kiyai Pardian Rivai Hidayatullah muda mengembalikan formulir pendaftaran pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Inhil ke Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai
    Keadilan Sejahtera (PKS) Inhil, Kamis (16/5/24).

    Pengembalian formulir pendaftaran pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Inhil ini merupakan bentuk mekanisme ke Partaian yang mana Kiyai Pardian Rivai Hidayatullah hari telah melaksanakan nya dengan disambut langsung oleh Ketua DPD PKS Inhil beserta pengurus. 

    Selain mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati Indragiri Hilir ini Kiyai Pardian Rivai Hidayatullah sekaligus menjalin silaturahmi kepada pengurus DPD PKS Inhil. 

    Kiyai Pardian Rivai Hidayatullah mengatakan bahwa kedatangannya ke Kantor DPD PKS Inhil membuktikan keseriusan serta memohon dukungan dan do'a restu untuk maju dalam Pilkada 2024 mendatang. 

    "Secara pribadi sangat bersyukur DPD PKS Kabupaten Inhil menyambut kedatangan kami untuk mengembalikan formulir bakal calon wakil bupati Inhil. Harapan kita tentukan minta dukungan dan do'a restu dari DPD PKS Inhil agar kita bisa bersama-sama berjuang untuk memenangkan Pilkada 2024 mendatang," imbuhnya. 

    Sementara itu, Ketua DPD PKS Inhil Yuslizar mengucapkan terimakasih kepada kanker-kader yang ingin maju pada Pilkada Inhil 2024.

    "Alhamdulillah sejak kita membuka pendaftaran pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Inhil banyak yang sudah mengambil dan sudah ada yang mengembalikan seperti halnya kader kita sendiri Kiyai Pardian Rivai Hidayatullah," ucapnya. 

    Sementara itu, Ketua DPD PKS Inhil Yuslizar mengungkapkan rasa bangganya karena ada beberapa kader PKS yang ingin bertarung pada Pilkada 2024. Tentunya ini merupakan hal yang sangat baik dan patut untuk diberikan apresiasi serta menjadi motivasi bagi kader-kader yang lain.

    ”Kita bersyukur sekali melihat kader PKS yang ingin maju pada Pilkada tahun 2024 ini. Untuk kita nantinya kita dapat mengusung satu nama dari PKS Inhil. Dan kader yang lain kita minta mengdukung agar kita bisa bersama-sama membesarkan partai," tuturnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +