• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Kempas Jalin Silaturrahmi dengan Masyarakat, Gelar Jumat Curhat dan Pemberian Sembako

    , Mei 03, 2024 WIB Last Updated 2024-05-03T04:24:00Z
    NARASIRIAU.COM - KEMPAS, Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH bersama Personil melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Desa Kerta Jaya Kecamatan Kempas dan pemberian paket sembakokepada masyarakat yang kurang mampu. Jumat, (3/5/2024) sekira jam 10.00 Wib.

    Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di Dusun Limau Manis Desa Kerta Jaya Kecamatan Kempas, sekaligus menjalin silaturrahmi dengan masyarakat. Pada kesempatan itu Kapolsek Kempas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kempas.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kempas AKP MARDANI TOHENES, SH, MH, Ka. SPK III Polsek Kempas AIPDA WAHYONO, Bhabinkamtibmas Polsek Kempas AIPDA RAMADHAN PUTRA, BRIPKA M. KHOIRI, BRIPKA INDRA GUNAWAN dan Kasium Polsek Kempas BRIPKA MARLINKO serta warga Dusun Limau Manis Desa Kerta Jaya.

    Pada kesempatan itu Kapolsek Kempas memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga kurang mampu sebanyak 5(lima) orang, yaitu ARBANI (40 tahun), SAMSUNI (59 tahun), AUPRIADI (32 tahun), MUHAMMAD ARSAT (38 tahun) dan YUSRI HADINATA (34 tahun).
       
    "Semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat buat kebutuhan sehari-hari dan bernilai ibadah bagi kami jajaran Polsek Kempas yang melaksanakannya," ucap AKP Mardani.

    Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan tempat tinggal masing-masing dan selalu meningkatkan kewaspadaannya terhadap berbagai bentuk aksi kriminalitas di wilayah Kecamatan Kempas.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +