• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bea Cukai Tembilahan Raih Penghargaan Sebagai Satker IKPA Berpredikat Sangat Baik Tahun Anggaran 2023

    , Mei 16, 2024 WIB Last Updated 2024-05-16T09:48:03Z

    NARASIRIAU.COM - RENGAT, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) TMP C Tembilahan telah menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan sebagai Satuan Kerja (Satker) dengan capaian IKPA berpredikat sangat baik Tahun Anggaran Tahun 2023 "Indragiri Treasury Award 2024", Kamis (16/05/2024).

    KPPN Rengat telah dilakukan penganugerahan kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2023 "Indragiri Treasury Award 2024", Pada Hari Rabu, 15 Mei 2024 Bertempat di Gedung Dang Purnama Rengat.

    Pada acara tersebut, KPPBC TMP C Tembilahan mendapatkan penghargaan sebagai Satker dengan capaian IKPA berpredikat sangat baik. Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala KPPN Rengat kepada Kepala Kantor Bea Cukai Tembilahan yang diwakili oleh Kepala Kantor Bantu Bea dan Cukai Rengat.

    Penghargaan ini diberikan atas dasar pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel oleh KPPBC TMP C Tembilahan.

    IKPA sendiri merupakan indikator yang ditetapkan oleh Kementerian Keuangan selaku Bendahara Umum Negara (BUN) untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja kementerian/Lembaga dari sisi kesesuaian terhadap perencanaan, efektivitas pelaksanaan anggaran, efisiensi pelaksanaan anggaran, dan kepatuhan terhadap regulasi.

    Prestasi yang diraih oleh KPPBC TMP C Tembilahan menjadi bukti nyata komitmen dalam pengelolaan anggaran yang efisien dan transparan. Dengan adanya penghargaan ini, Diharapkan KPPBC TMP C Tembilahan dapat mempertahankan kinerjanya, khususnya dalam pelaksanaan anggaran di setiap tahunnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +