• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jelang Lebaran, Polsek Tembilahan Hulu Gelar Pangkas Rambut Gratis untuk Masyarakat

    , April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-04-08T06:49:58Z
    NARASIRIAU.COM - INHIL, Kepolisian Sektor (Polsek) Tembilahan Hulu menggelar kegiatan "Lebaran Keren, Pangkas Rambut Gratis" bagi masyarakat, Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir, Senin (08/04/2024).

    Di tengah-tengah kesibukan dalam melayani masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada mudik 2024, Pihak Polsek Tembilahan Hulu melaksanakan ide yang sangat menarik yakni ''Lebaran Keren, Pangkas Rambut Gratis''. 

    Kapolsek Tembilahan Hulu, Ricky Marzuki mengatakan dalam wawancaranya, kegiatan pangkas rambut gratis tersebut dilaksanakan untuk membantu masyarakat menjelang Hari Raya Idul fitri.

    "Kegiatan Lebaran keren dengan kegiatan pangkas rambut gratis untuk masyarakat ini juga di dukung oleh pihak pemerintah oleh pak camat, serta rekan koramil, dan Alhamdulilah antusias dari masyarakat, anak anak maupun dewasa sangat antusias dengan datang kesini ingin memangkas rambutnya ingin terlihat rapi disaat lebaran nanti," ujarnya

    Lebih lanjut dikatakan Kapolsek Tembilahan Hulu, Ini salah satu kegiatan yang berawal dari inspirasi kita yang mana kita lihat dari salah satu kebiasaan masyarakat jelang Lebaran adalah mengubah gaya rambut atau merapikan rambutnya ingin berhari raya dengan tampilan yang keren ingin pangkas rambut agar pas Idul Fitri kita bisa tampil rapi.

    "Harapan nya tentu ini agar bisa membangun komunikasi polri, pemerintahan, kecamatan maupun koramil kami dari unsur prokopimcam membangun komunikasi lebih dekat lagi dengan masyarakat," tutupnya

    Sementara itu, pak Muslim, salah seorang warga yang ikut kegiatan lebaran keren pangkas rambut gratis itu mengatakan bahwa kegiatan tersebut cukup membantu dirinya dalam merapikan rambut.

    “Kegiatan ini sangat membantu kami, masyarakat bisa cukur gratis, mengucapakan banyak terimakasih kepada polsek Tembilahan Hulu yang sudah mengadakan pangkas rambut gratis, saya berharap untuk tahun depan kegiatan seperti ini dapat berlangsung lagi," ujar pak Muslim.


    Reporter: Ade Prasetia
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +