• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Upacara HUT ke-105 Tahun 2024 Kabupaten Inhil, Damkar dan Penyelamatan Profesional, Rakyat Terlindungi

    , Maret 09, 2024 WIB Last Updated 2024-03-09T03:34:39Z

    NARASIRIAU.COM - INHIL, Upacara Peringatan HUT ke-105 Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bertema (Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Profesional, Rakyat Terlindungi), di Halaman Kantor Damkar Tembilahan Kabupaten Inhil, Sabtu (09/03/2024) pagi.

    Pj Bupati Inhil Herman bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam arahannya menyampaikan segenap pemerintah Kabupaten Inhil memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh Petugas Damkar dan Penyelamatan yang telah menunjukkan profesionalitasnya dalam melaksanakan tugas dan senantiasa mengedepankan visi utama pemadam kebakaran dunia.

    "Hal tersebut dapat diwujudkan dengan terus meningkatkan layanan pencegahan, penanggulangan kebakaran dan penyelamatan yang terintegrasi serta dilakukan secara handal dan profesional," ujarnya.

    Dalam memberikan layanan kepada masyarakat, profesionalisme pemadam kebakaran dan penyelamatan merupakan sebuah keharusan untuk terus dirawat dan ditingkatkan, sehingga masyarakat bisa senantiasa merasa aman serta terlindungi. 

    "Saya ucapkan selamat HUT ke-105 Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Inhil. Terus ditingkatkan pengabdian dengan memberi perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat," pungkasnya.

    Disisi lain, Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Inhil, Nursal berharap keberadaan pemadam kebakaran dapat semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Tentunya masyarakat dapat merasa terlindungi melalui pelayanan yang professional dari para petugas pemadam kebakaran.

    Ia juga menginginkan sinergi dan kolaborasi antara warga dengan petugas pemadam kebakaran dapat terus terjalin. Sehingga, dapat bersama-sama mencegah bahaya kebakaran maupun kejadian berbahaya lainnya.

    “Selamat HUT Damkar ke-105, mohon doa dan dukungannya dari seluruh lapisan masyarakat dan stakeholder agar kami dapat bekerja dan menjalankan tugas dengan maksimal dalam memberikan pelayanan,” tambahnya.

    Usai upacara, dilakukan pula penyerahan secara simbolis dari Bank Riau Kepri bantuan berupa 4 unit motor Viar Csr kepada Damkar Kabupaten Inhil.



    Reporter: Ade Prasetia
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +