• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Kantor KSOP Kelas IV Tembilahan

    , Maret 09, 2024 WIB Last Updated 2024-03-09T16:43:15Z
    NARASIRIAU.COM - INDRAGIRI HILIR, Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Tembilahan Gelar Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut dari Capt. Suratno,S.E., M.M Kepada Cakra Andreas Situmeang,S.H, Kegiatan pisah sambut ini dilaksanakan di Aula Hotel Inhil Pratama Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (09/03/2024) Malam.

    Acara pisah sambut ini melepas pejabat lama dan sekaligus memperkenalkan pejabat baru kepada instansi terkait dan stakeholder pelabuhan wilayah kerja KSOP Kelas IV Tembilahan dan serah terima memorandum segala wewenang jabatan Kepala Kantor KSOP Kelas IV Tembilahan.

    Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas IV Tembilahan yang lama Capt. Suratno,S.E., M.M  dalam sambutannya menyampaikan terima kasih banyak atas dukungan dan kerjasama selama menjabat Kepala KSOP Kelas IV Tembilahan, kepada seluruh staff, instansi terkait dan seluruh stakeholder Pelabuhan Tembilahan Kabupaten Inhil dan sekitarnya.

    Capt.Suratno mengatakan dirinya sangat berbahagia dan berkesan sekali selama bertugas di Kantor KSOP Kelas IV Tembilahan, karena seluruh teman – teman di pelabuhan sangat terbuka, akrab dan kompak begitu juga seluruh komunikasi dengan stakeholder dan pengguna jasa kepelabuhanan di pelabuhan Tembilahan.

    “Saya juga berterimakasih kepada seluruh teman – teman diluar kantor dan para staf di Kantor KSOP Kelas IV Tembilahan selama ini telah banyak membantu tugas sebagai Kepala KSOP Kelas IV Tembilahan. Sekitar 4 tahun 3 bulan saya bertugas di Inhil ini, saya percaya pondasi – pondasi kerja yang sudah tertanam selama ini kita harapkan dapat dilanjutkan agar kedepannya lebih baik lagi,” tukas Capt.Suratno.

    Pada kesempatan yang sama, Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas IV Tembilahan yang baru Cakra Andreas Situmeang,S.H, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir.

    ”Saat ini kami mendapat amanah menjabat KSOP Kelas IV Tembilahan, untuk itu kami mohon dukungan seluruh Bapak/Ibu khususnya kepada seluruh stakeholder terkait di pelabuhan Tembilahan dan sekitarnya," ujarnya


    Kepala KSOP Kelas IV Tembilahan yang baru  Cakra Andreas Situmeang mengatakan pihaknya mengharapkan agar dalam menjalankan tugas yang di embannya sebagai Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas IV Tembilahan dapat menjalankan tugas dengan baik dan lancar kedepannya seperti apa yang diamanatkan dan diharapkan Pimpinan.


    “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Capt. Suratno selama bertugas di Kantor KSOP Kelas IV Tembilahan telah banyak berupaya meletakkan pondasi -pondasi pekerjaan, sehingga kami tinggal melanjutkan apa sudah berjalan selama ini agar kedepannya lebih baik lagi. serta PR PR yang akan kami lanjutkan tentunya, Kami juga mengucapkan selamat bertugas kepada Capt.Suratno di tempat yang baru,” jelasnya.



    Reporter: Ade Prasetia
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +