• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jelang Pemungutan Suara, Kapolsek KSKP Lakukan pengecekan Kesiapan Personil yang Bertugas untuk Pengamanan TPS

    , Februari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-02-09T05:03:53Z
    NARASIRIAU.COM - TEMBILAHAN, Jelang hari pemungutan suara pada 14 Februari 2024 mendatang, Kapolsek KSKP Polres Inhil lakukan pengecekan kesiapan kepada jajarannya untuk memastikan kelengkapan setiap personel yang akan melaksanakan pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di halaman Mako Polsek KSKP Jalan Jendral Sudirman Tembilahan Jumat, (09/02/2024).

    Iptu Fauzan mengatakan pelaksanaan kegiatan itu dilakukan kepada setiap personil yang berada di jajarannya untuk Memastikan kesiapan para petugas yang akan melakukan pengamanan pada TPS nantinya.

    "Hari ini kita melakukan pengecekan untuk memastikan setiap personil yang akan mengamankan TPS nantinya dapat menjalankan tugas nya sesuai standar operasional prosedur serta protap yang sudah ditetapkan," terang Iptu Fauzan.

    Lebih lanjut Kapolsek KSKP menjelaskan setiap personil yang ditunjuk untuk melakukan pengamanan di TPS, terlebih dahulu diberikan pembekalan, agar dalam melaksanakan tugas nantinya setiap personil mengetahui secara tepat langkah-langkah apa yang harus di lakukan ketika melakukan pengamanan, kapolsek juga menekankan setiap personel harus menjaga dan menjunjung tinggi netralitas Polri pada pemilu 2024.

    "Pada prinsipnya Polsek KSKP siap mengamankan pemilu damai tahun 2024," tutup Iptu Fauzan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +