• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua MAVI Inhil Resmi Tutup Turnament Bolavoli Putri PARTI CUP Tahun 2023

    , Oktober 22, 2023 WIB Last Updated 2023-10-22T05:30:53Z

    NARASIRIAU.COM - INDRAGIRI HILIR, Turnamen Bolavoli Putri Parit Tiga (PARTI) Cup Tahun 2023 resmi ditutup oleh Ketua MAVI Indragiri Hilir di Lapangan Bola Volly Perumnas Indah Permai Tembilahan Barat. Sabtu (21/10/2023).

    Dalam laga grand final pada penutup turnamen bolavoli putri tersebut. Tim YORI berhasil keluar sebagai juara pertama, setelah mengalah tim MUTIARA dengan skor 3-1.



    Ketua Mantan Atlet Volly Indonesia ( MAVI ) Indragiri Hilir Hariadi, SE.Msi dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan turnamen tersebut, karna turnamen yang berlangsung kurang lebih 14 hari ini, disambut antusias oleh penonton luar biasa.

    " Selain penontonnya yang luar biasa, pemain-pemain lokalnya, walau tanpa pemain tarkam juga sangat luar biasa.
    Dimana tujuannya, kita lakukan agar bisa melihat atlet voli bertalenta untuk regenerasi volly Inhil menyongsong Porprov 2025 akan datang" ungkap Hariadi.

    Selain itu, dipertegaskanya juga bahwa perbolavolian Inhil ini, harus bisa bangkit dengan memperbanyak turnamen yang sifatnya pemain lokal Inhil dan kedepan Mavi Inhil merencanakan untuk melaksanakan turnamen bolavoli putra khusus pemain lokal Inhil.

    " Kalau tidak begini bagaimana atlet volly Inhil bisa untuk berprestasi di tingkat Provinsi jika banyak pemain tarkam luar Inhil yang bermain di partai semi final dan final" tegas Hariadi sambil mengucapkan berterima kasih kepada seluruh anggota MAVI Inhil yang berpartisipasi aktif selama pertandingan.

    Kemudian ditempat sama, Ketua panitia pelaksana Juliansyah juga mengucapkan terima kasih kepada MAVI Inhil karna telah menjadi sponsor utama dalam turnamen perdana yang diadakan di perumnas disamping sponsor lainnya.

    " Insya Allah kedepannya akan kita lanjutkan lagi turnamen keduanya, tentunya dengan persyaratan yg lebih selektif. Terima kasih kepada MAVI Inhil yang telah berkolaborasi dengan pemuda setempat untuk menyukseskan turnament ini" ucap Juliansyah ***
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +