• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jembatan di Desa Perigi Jaya Kecamatan Kuindra Runtuh

    , Agustus 19, 2023 WIB Last Updated 2023-08-19T08:18:56Z
    NARASIRIAU.COM - INHIL, Jembatan yang berdiri 20 tahun di desa Perigi Jaya Kecamatan Kuindra, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) runtuh, Sabtu (19/8/23) pagi. 

    Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 6.40 wib, pada saat itu ada 2 orang siswa SDN 004 desa Perigi Raja yang melintasi jembatan tersebut. 

    Tim media langsung mengkonfirmasi Kepala desa Perigi Raja Si'ef melalui selulernya  dan membenarkan peristiwa tersebut. 

    "Benar, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 6.40 wib pagi tadi," kata Si'ef 

    Lebih lanjut, Kades Perigi Raja Si'ef menjelaskan kronologi runtuhnya jembatan tersebut. 

    "Saat peristiwa tersebut terjadi pada awalnya ada dua anak Sekolah Dasar (SD) 004. Namun, pada pertengahan jembatan tiba-tiba runtuh dan menghannyutkan kedua siswa tersebut," ucapnya 

    Ia juga menyebutkan bahwa anak tersebut berhasil di selamatkan oleh warga yang kebetulan saat itu juga melihat jembatan itu runtuh dan sudah dibawa ke puskesmas untuk dilakukan pengecekan. 

    "Alhamdulillah anak-anak kita ini selamat hanya saja mengalami luka lecet namun kondisi nya baik-baik saja karena sudah ditangani oleh pihak kesehatan setempat," sebutnya. 

    Untuk diketahui bahwa jembatan tersebut merupakan satu-satunya tempat transportasi masyarakat dan juga merupakan penghubung antara Dusun 1, 2 dan 3. 

    "Kami sangat berharap pemerintah kabupaten memperhatikan desa kami ini, karena jembatan tersebut selama 20 tahun tidak pernah di rehab karena tidak adanya dana untuk memperbaiki jembatan tersebut," imbuhnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +