• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    H Ikbal Sayuti Didampingi H Andi Rusli Turun ke Desa Rangka Menjalin Silaturrahmi Kepada Masyarakat

    , Agustus 18, 2023 WIB Last Updated 2023-08-18T10:41:28Z

    NARASIRIAU.COM - Untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dengan elemen masyarakat di desa-desa H Ikbal Sayuti kembali melaksanakan silaturahmi di Sungai Ambacang, Desa Seberang Pembenaan, kecamatan Keritang, Jum'at (18/8/2023) pagi.

    Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil ketua DPRD Inhil H Andi Rusli, tokoh masyarakat Pulau Kijang H Mansyur (H Acok), Ketua PAC PPP Keriting Holil, Sekretaris PAC PPP Keritang, tokoh masyarakat di Sungai Ambacang H Selamet serta tamu undangan lainnya.

    Dalam kesempatan tersebut H Ikbal Sayuti yang merupakan ketua DPP PPP Pusat mengatakan bahwa kegiatan pada hari ini turun untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di desa Pembenaan khususnya di Sungai Ambacang.

    "Alhamdulillah kita di sambut oleh tokoh masyarakat, untuk duduk bersama sambil berdiskusi tentang perkembangan di Sungai Ambacang," ujarnya.

    H Ikbal Sayuti juga mengatakan turun ke wilayah Dapil 6 ini langsung membawa Wakil ketua DPRD Inhil H Andi Rusli yang merupakan wilayah pemilihannya.

    "Ya dengan saya bawa ke sini H Andi Rusli, tentunya bisa menyuarakan aspirasi masyarakat di Sungai Ambacang," jelas H Ikbal Sayuti.

    H Ikbal juga yang merupakan salah satu calon anggota legislatif DPRD provinsi Riau dari partai PPP menjelaskan bahwa kehadiran partai PPP di Sungai Ambacang sudah dirasakan oleh masyarakat. Dengan anggaran DPRD kabupaten melalui fokir H Andi Rusli.

    "Ya kami sudah berbuat, partai kita betul-betul menyentuh turun langsung menyerap aspirasi masyarakat di Sungai Ambacang ini," ujar H Ikbal Sayuti.

    Dalam kesempatan tersebut H Andi Rusli Wakil ketua DPRD kabupaten Indragiri Hilir mengatakan bahwa kegiatan hari ini bukan reses anggota DPRD. Namun keharusan karena itulah pungsinya anggota DPRD menjemput aspirasi masyarakat.

    H Andi Rusli mengatakan bersama H Ikbal Sayuti, datang ke sini tentunya membawa program-program yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, hari ini kami membawa program dari Rumah Persatuan Umat (RPU) yaitu BPJS ketenagakerjaan untuk masyarakat yang kurang mampu.

    "Ya program kita untuk masyarakat yang kurang mampu, kaum duafa, karena mereka harus kita pikirkan bersama kalau bukan kita siapa lagi," 

    "RPU sendiri akan membayarkan perbulannya jadi masyarakat jagan kuatir, apa pentingnya BPJS ketenagakerjaan karena apabila kita dalam kecelakaan kerja ada jaminannya dari BPJS ketenagakerjaan, lumayan biaya berobat sudah di tanggung sampai sembuh," sambungnya.

    Sementara itu tokoh masyarakat di Sungai Ambacang H Selamet mengatakan kedatangan H Ikbal Sayuti dan H Andi Rusli merupakan kegembiraan buat warga Sungai Ambacang.

    "Ya tentunya kami senang di datangi, untuk bersilaturahmi dengan warga kami, mudah-mudahan hubungan silaturahmi ini akan tetap terjaga," kata tokoh masyarakat Sungai Ambacang.

    Dia juga berharap, kepada pengurus PPP Inhil baik PAC PPP kecamatan Keritang untuk ditingkat dusun PPP mempunyai pengurus karena partai berlambang Ka'bah ini sangat peduli di sini.

    "Kan Sayang tidak ada kepengurusan, jadi saya berharap nantinya ada pengurus PPP di Sungai Ambacang," bebernya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +