• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    CEO Nursa Grup H Ikbal Sayuti Serahkan Pelengkapan Umroh ke Warga Pemenang Door Prize Turnamen Sepakbola Karang Taruna Cup

    , Agustus 09, 2023 WIB Last Updated 2023-08-09T13:30:08Z

    NARASIRIAU.COM - INHIL, H Ikbal Sayuti CEO PT Nursa Grup tour and travel umroh memberikan perlengkapan umroh kepada bapak Jayus yang menang undian Door Prize Umroh Gratis. Rabu (9/8/2023).

    Untuk diketahui bapak Jayus menang undian pada final Turnamen Sepakbola Karang Taruna cup 2022 di lapangan Johari desa Pengalihan Keritang, kecamatan Keritang, kabupaten Indragiri Hilir.

    "Jadi hari ini saya datang langsung ke rumah bapak Jayus yang menang undian Door Prize Umroh Gratis dari Nursa Grup tour and travel, juga di saksikan oleh kepala desa Pengalihan Usman, Babinkamtibmas ketua karang Taruna desa Pengalihan Keritang tokoh masyarakat desa Pengalihan Keritang," kata H Ikbal Sayuti.

    Selaku CEO PT Nursa Grup tour and travel umroh H Ikbal Sayuti mengatakan memohon maaf atas keterlambatan pemberangkatan dikarenakan berberapa terkait kelengkapan Umroh.

    Jadi sebelum berangkat kita daftarkan dulu, dan kelengkapan Umroh seperti paspor untuk itu butuh waktu sehingga baru saat ini bisa berangkat.

    "Insyaallah dalam waktu 2- 3 bulan mendatang baru bisa berangkat, jadi jangan kuatir, bapak Jayus positif akan berangkat," jelas H Ikbal Sayuti.

    Disampingi itu H Ikbal Sayuti juga menjelaskan bahwa, untuk ke sana bapak Jayus tidak perlu membayar apapun, cukup bawa diri dan pakaian, dikarenakan kebutuhan di sana Nursa Grup tour and travel umroh sudah memfasilitasi segalanya.

    "Insyaallah itu sudah kita fasilitasi, kalau mengenai oleh-oleh kayak air jam-jam kita bisa hendel, tapi kalau kayak emas Mekkah bisa bapak Jayus bawa sendiri," tandasnya.

    Sementara itu ketua karang Taruna desa Pengalihan Keritang Andi mengatakan Terimakasih atas kehadiran H Ikbal Sayuti CEO PT Nursa Grup tour and travel umroh di kediaman bapak Jayus.

    "Saya mewakili keluarga bapak Jayus sangat mengucapkan terimakasih atas kepastian umroh yang diberikan PT Nursa Grup, ya itu yang membuat kami takut belum ada kepastian, tapi Alhamdulillah hari ini sudah diberikan perlengkapan umroh dari koper, baju, buka bimbingan umroh serta sal Nursa," pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +