• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kejari Inhil Laksanakan Upacara Peringatan HBA Ke-63

    , Juli 22, 2023 WIB Last Updated 2023-07-22T06:27:12Z

    NARASIRIAU.COM - INHIL, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Laksanakan Upacara Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 Tahun 2023 "Penegakan hukum yang tegas dan humanis mengawal pembangunan nasional"berlangsung di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Indragiri Hilir Tembilahan, sabtu (22/07/2023) pagi.

    Upacara peringatan HBA ke-63 ini diikuti oleh jajaran Kejari Kabupaten Inhil. Dipimpin langsung sebagai inspektur upacara Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Inhil Nova Puspitasari, S.H., M.H.

    Saat diwawancarai kajari Inhil Nova Puspitasari, S.H., M.H mengatakan, "Hari ini kita telah melaksanakan upacara yakni Upacara Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 Tahun 2023 yang mana tadi telah berjalan dengan lancar dan khidmat, dan selanjutnya tadi juga kejari inhil beserta jajaran mengikuti upacara secara virtual yang digelar serentak di seluruh Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri di seluruh Indonesia dipimpin langsung oleh Presiden RI Jokowidodo," tukasnya.

    Lebih lanjut diketahui maksud dari tema Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 Tahun 2023 merupakan wujud kepekaan Kejaksaan melihat dinamika bangsa dan negara saat ini, serta menunjukkan optimisme Kejaksaan dalam mendukung menghadirkan penegakan hukum yang memberikan kemanfaatan luas di Indonesia. 

    Kepastian hukum yang humanis adalah penegakan hukum yang dilakukan dengan memperhatikan keadaan sekitar dan memahami apa yang dibutuhkan oleh masyarakat secara proporsional, tetapi tidak berarti tunduk pada tekanan, namun cermat dalam menyerap nilai keadilan yang tumbuh di masyarakat. Karena hukum ditegakan dengan akal pikir, dan keadilan diasah dengan hati nurani.

    Selanjutnya Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Inhil dilanjutkan acara syukuran bagi seluruh jajaran kejari Inhil.

    Reporter: Ade Prasetya 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +