• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bea Cukai Tembilahan Gelar Sosialisasi Antikorupsi dan Internalisasi Program Prioritas (quick wins)

    , Juli 15, 2023 WIB Last Updated 2023-07-15T02:05:10Z

    NARASIRIAU.COM - INHIL, Bea Cukai Tembilahan Gelar Sosialisasi Antikorupsi dan Internalisasi Program Prioritas (quick wins) pada Kamis, bertempat di Aula Sri Gemilang KPPBC TMP C Tembilahan, Jum'at (14/07/2023) 

    Penguatan Lini Pertama dan Penguatan Budaya Integritas serta Pengendalian Gratifikasi, bersama narasumber Kepala Kantor Bea Cukai Tembilahan, Eka Purnama Putra. Kegiatan sosialisasi ini mengusung materi terkait Penguatan Lini Pertama dalam Peningkatan Budaya Integritas serta Pengendalian Gratifikasi dimana hal ini merupakan wujud tindak lanjut dari Rapat Koordinasi Pimpinan (Rakorpim) DJBC Tahun 2023 yang bertema integritas.

    Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh pegawai dan PPNPN Bea Cukai Tembilahan tersebut membahas tentang program prioritas transformasi kelembagaan DJBC yang menjadi quick win pada implementasi program yang berdampak langsung pada masyarakat dan dunia usaha. Selain membahas program tersebut, para peserta juga dibelakali dengan sosialisasi anti gratifikasi dan tatacara pelaporan gratifikasi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +