• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Membangun Sinergisitas KPU Inhil Jalin Silaturahmi Bersama PPK, PANWASCAM, PPS Reteh di CK Cafe Pulau Kijang

    , Juni 03, 2023 WIB Last Updated 2023-06-03T02:24:37Z
    NARASIRIAU.COM - INHIL, Membangun sinergisitas Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menjalin silaturahmi bersama PPK, PANWASCAM, PPS Reteh di CK Cafe Pulau Kijang, Jum'at (2/6/23).

    Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi serta meningkatkan rasa kekeluargaan dan sinergisitas sesama penyelenggara Pemilu yang nantinya akan menyukseskan pesta demokrasi Pemilu Tahun 2024

    Selain itu, acara ini untuk memberikan informasi dan menxatukan persepsi tentang tahapan-tahapan serta jadwal pelaksanaan pemilu tahun 2024 dan juga mendengarkan masukan serta saran agar pada saat pemilu bisa berjalan lancar.

    Jadi dengan adanya silaturahmi ini diharapkan dapat memotivasi seluruh komponen, baik dari unsur penyelenggara, pengawas, peserta pemilu dan berbagai unsur lainnya dapat sama-sama mensukseskan kegiatan pesta demokrasi sekali dalam 5 tahun ini.

    Ketua KPU Inhil Herdian Asmi yang diwakili Nahrawi Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan mengatakan acara malam ini di inisiasi oleh PPK Reteh dimana kita saling bertukar informasi dan membahas kendala-kendala saat bertugas di lapangan yang mana di kecamatan Reteh memiliki medan dan tempat yang terpencil serta susah untuk dijangkau.

    "Dengan pertemuan ini kita saling memberikan info agar kendala kendala yang ada dilapangan dapat dicarikan solusinya sesuai tuposi dan kewenangan masing masing. Dan komitmen sesama penyelenggara untuk terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat demi suksesnya Pemilu 2024, kata Nahrawi.

    Terakhir, Nahrawi menyampaikan harapannya kepada jajaran PPK dan Panwascam agar terus meningkatkan komunikasi dan koordinasinya baik sesama penyelenggara, peserta pemilu, masyarakat dan stakeholder yang ada. Sehingga tahapan Pemilu terlaksana dengan aman dan damai dalam suasana bahagia tanpa ada konflik yang dapat menimbulkan hal hal yang tidak kita inginkan.

    "Untuk itu kami mengingatkan dalam pelaksanaan pemilu ini, marilah kita bersinergi dan berkomitmen untuk melaksanakan pemilu 2024 ini sesuai dengan aturan-aturan yang ditetapkan, jelasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +