• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPRD Inhil Laksanakan Rapat Paripurna Ke-8 Persidangan ll Tahun Sidang 2023

    , Juni 27, 2023 WIB Last Updated 2023-06-27T15:22:20Z
    NARASIRIAU.COM - INHIL, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (DPRD Kabupaten Inhil) Laksanakan Rapat paripurna ke-8 masa persidangan ll tahun sidang 2023, berlangsung di aula rapat Kantor DPRD Kabupaten Inhil, jl. Soebrantas Tembilahan, Rabu (27/06/2023) pagi.

    Adapun yang dibahas yakni
    1. Tanggapan dan atau jawaban bupati Inhil terhadap pemandangan umum fraksi atau rancangan peraturan daerah kabupaten Inhil tentang:
    - bangunan gedung
    - pajak daerah dan retribusi daerah
    - pembinaan, pengawasan, dan penindakan ketertiban umum, ketentraman dan perlindungan masyarakat
    - badan usaha milik desa
    - penyelenggaraan kabupaten layak anak
    - pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2022.
    2. Tanggapa dan atau jawaban fraksi terhadap pendapat bupati atas rancangan peraturan daerah insiatif DPRD kabupaten Inhil tentang:
    - penyelenggaraan bantuan hukum
    - penyelenggaraan pesantren
    - pemajuan kebudayaan Melayu.
    3. Pembentukan panitia khusus l,ll, dan lll DPRD Kabupaten Inhil.

    Bupati Inhil HM Wardan Sampaikan Pidato Tanggapan Terhadap Pandangan Umum Fraksi DPRD Inhil Terkait 6 Ranperda tersebut.

    Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Inhil Maryanto ini turut dihadiri Ketua DPRD Inhil, Unsur Forkopimda Inhil, Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil, Instansi Vertikal serta 23 orang Anggota DPRD Inhil.

    Ucapan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya disampaikan Bupati Inhil kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Inhil atas pandangan umum yang telah disampaikan oleh Fraksi-fraksi, ucap Bupati mengawali pidatonya

    Menurutnya pandangan umum yang telah disampaikan tersebut, pada umumnya menggambarkan perhatian yang tinggi dari seluruh anggota DPRD Inhil terhadap usulan 6 Ranperda Kabupaten Inhil yang diusulkan oleh pemerintah daerah Kabupaten Inhil, jelasnya

    Secara umum, dalam pidatonya, Bupati Inhil menjawab berbagai saran dan pendapat serta masukan yang disampaikan masing-masing Fraksi terkait 6 usulan Ranperda Kabupaten Inhil.

    Ia berharap, semoga seluruh Ranperda yang diusulkan dapat diterima dan dibahas bersama sehingga nantinya menjadi Perda yang sesuai dengan kebutuhan dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

    "Atas semua apresiasi, kritik, saran, pendapat dan pertanyaan yang telah diberikan, kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya, semoga kerjasama yang baik ini akan terus dapat kita pertahankan dan dapat lebih ditingkatkan lagi dalam masa-masa selanjutnya," tutupnya

    Reporter: Ade Prasetya 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +